Usai Menikah, Ratu Meta dan Suami Luncurkan Single Setialah Denganku

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 31 Agustus 2019 01:01 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 30 33 2098713 usai-menikah-ratu-meta-dan-suami-luncurkan-single-setialah-denganku-SgunfY71OL.jpg Ratu Meta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Setelah resmi menikah sekira sebulan lalu, penyanyi Ratu Meta dan suaminya, Eddy Faisal merilis single duet mereka yang berjudul 'Setialah Denganku'. Lagu itu diciptakan Andi Merpati dan musiknya diaransemen oleh Daniel Thamrin.

Baca Juga: Totalitas, Ratu Meta Rela "Basah-Basahan" di Malam Hari Demi Video Klip

ratu meta

Penyanyi yang akrab disapa Meta itu merasa bersyukur karena suaminya, Eddy Faisal yang merupakan seorang pengusaha muda sekaligus konsultan pajak ini tetap mendukung kariernya di dunia musik. Bahkan, Eddy mau berduet dengannya di bawah management Nagaswara tempat Meta bernaung.

"Tentunya ini surprise buat kami berdua dan juga buat para fans kami, bahwa pasca menikah, kami berdua diberikan kesempatan yang luar biasa ini oleh Bapak Rahayu Kertawiguna untuk berduet," kata Meta di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

Baca Juga: Tak Ingin Jadi Wanita Simpanan, Ini Ungkapan Ratu Meta

ratu meta

Lagu yang dibalut musik pop romantis dengan sentuhan piano, gitar akustik dan string orchestra itu menghasilkan keromantisan bagi mereka yang sedang dilanda asmara. Keromantisan itu pun merupakan bagian dari kisah lagunya.

"Jadi ceritanya tentang curahan hati pasangannya bahwa ia adalah cinta terakhirnya, ia begitu sangat bahagia berada di dekatnya.

Pasangan ini pun saling berjanji akan saling setia selamanya dan tak akan ingkari janji menghianati cintanya. Pokoknya so sweet deh," ujar Meta.

Baca Juga: Mulan Jameela Unggah Foto Dul Jaelani, Netizen: Urat Malunya Dimana?

Sebelumhya Meta dikenal sebagai pelantun dangdut single “Memory Tahu Bulat”, “Di Tinggalin Kawin”, “Sakitnya Luar Dalam” dan yang terakhir “Pacar kedua”. Lagu-lagu yang dirilis Ratu Meta bersama NAGASWARA terbilang sukses mengangkat nama dan kepopulerannya di kancah musik Dangdut Tanah Air.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini