nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Totalitas, Ratu Meta Rela "Basah-Basahan" di Malam Hari Demi Video Klip

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 13 Maret 2019 22:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 13 205 2029594 totalitas-ratu-meta-rela-basah-basahan-di-malam-hari-demi-video-klip-mt0WAONmru.jpg Ratu Meta (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ratu Meta kembali membuktikan eksistensinya di belantika musik Indonesia. Kali ini, ia mengusung sebuah lagu baru bertajuk Pacar kedua.

Setelah lagu sebelumnya bertajuk Sakitnya Luar Dalam yang sukses dngen mencapai 18 juta viewers selama kurang lebih 7 bulan, kini Ratu Meta mengusung lagu bertajuk Pacar Kedua yang tentunya lebih menggoda.

Bahkan, demi totalitas Ratu Meta ia rela basah-basahan dan kedinginan di malam hari saat proses syuting video klip Pacar Kedua tersebut.

 

Baca Juga: Tak Ingin Jadi Wanita Simpanan, Ini Ungkapan Ratu Meta

"Main basah-basahan di saat hujan itu sulit kena air dingin malam hari. Sampai beberapa kali ganti kostum agar semenarik mungkin dan orang belum pernah lakukan," ujar Ratu Meta belum lama ini.

Bahkan Ratu Meta memang tidak main-main. Video klipnya sendiri sebagian dibuat di Korea Selatan. Sisanya, di kota Bekasi dan Jakarta.

Adapun lagu “Pacar Kedua” bercerita tentang kebahagian seorang wanita yang memiliki pacar, namun dijadikan yang kedua. Ratu Meta mencoba mengangkat fenomena yang kerap terjadi di masyarakat saat ini.

"Cerita lagunya ada seseorang yang ingin dijadikan pacar kedua tapi kok bangga ya. Padahal itu bukan hak atau miliknya. Ini umum sih, maaf ya buat yang kesindir," jelas Ratu Meta.

Kini, Ratu Meta yang pernah mendapatkan penghargaan sebagai “Tokoh Penggerak Anak Bangsa Berdaya” 2018 Kategori Seni dan Budaya yang diselenggarakan oleh Bintara Organizer, di Singapore dan pernah Piala sebagai “Artis Penyanyi Terhitz” di MNC tv tahun 2018 ini siap eksise lewat Pacar Kedua.

(edh)

BERITA FOTO
+ 12

Bak Selebgram, Intip Potret Pedangdut Cantik Wika Salim

Pose cantiknya Wika Salim saat berbalut handuk putih. (Foto: Instagram @wikasalim)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini