nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Midsommar Resmi Tayang di Indonesia 11 September 2019

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 31 Agustus 2019 07:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 30 206 2098784 midsommar-resmi-tayang-di-indonesia-11-september-2019-yZiTfAEVfN.jpg Midsommar (Foto: A24)

JAKARTA - Film terbaru Ari Aster yang berjudul Midsommar sangat dinanti-nantikan kehadirannya di bioskop Indonesia. Sayangnya, film tersebut mengalami kendala di Lembaga Sensor Film (LSF) karena muatan cerita dan gambarnya.

Baca Juga: Laporkan Putri Elza Syarief, Nikita Mirzani: Gue Enggak Bikin Masalah

Setelah sempat mengalami penolakan dari LSF, Midsommar akhirnya resmi mendapatkan jadwal tayang di Indonesia. Teror horor terbaru Ari Aster, yang sukses dengan Hereditary, akan mulai bergentayangan dari tanggal 11 September 2019.

Midsommar

Informasi jadwal penayangan Midsommar itu diumumkan langsung oleh Feat Pictures selaku distributor di Indonesia. Lewat akun Twitter resminya, Feat juga mengucapkan terima kasih kepada para penggemar yang sudah sabar menantikan kehadiran filmnya.

Midsommar

"Terima kasih atas kesabaran kalian & animo tinggi kepada film kami yang satu ini. MIDSOMMAR akan tayang mulai 11 September di bioskop. Sneak preview di beberapa lokasi mulai Sabtu 7 September," tulis akun tersebut.

Selain informasi jadwal penayangan, Feat Pictures juga mengumumkan bahwa klasifikasi Midsommar adalah untuk usia 21 tahun ke atas. Dengan demikian bisa dipastikan bahwa konten dan cerita di film itu benar-benar hanya untuk dewasa.

"Satu lagi: film ini hanya untuk penonton 21 tahun ke atas saja," tambahnya.

Baca Juga: Mulan Jameela Unggah Foto Dul Jaelani, Netizen: Urat Malunya Dimana?

Ari Aster membawa sebuah formula horor baru dalam film Midsommar. Jika di Hereditary ia bermain-main dengan kegelapan dibalut cerita keluarga dan sekte, teror horor Midsommar dipastikan akan berbeda.

Film ini akan bercerita tentang sebuah perayaan musim panas di Swedia yang berakhir dengan menyeramkan. Bagaimana cerita siang hari bolong namun bisa menyeramkan? Semua jawabannya hanya bisa ditemukan saat filmnya tayang.

 

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini