nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rilis Lagu Rekah, Brisia Jodie Tuangkan Cerita PDKT

Hana Futari, Jurnalis · Jum'at 30 Agustus 2019 20:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 30 205 2098720 rilis-lagu-rekah-brisia-jodie-tuangkan-cerita-pdkt-Zb0t14jkaf.jpeg Brisia Jodie (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Brisia Jodie baru saja merilis single ke-4 yang berjudul Rekah. Tema percintaan masih diangkat Jodie untuk lagu yang dia ciptakan bersama Nadya Fatira ini.

Baca Juga: Dikabarkan Cinlok dengan Brisia Jodie, Arsy Widianto: Jodoh di Tangan Tuhan

"Rekah itu menggambarkan cerita PDKT (pendekatan) gimana, kayak berbincang tentang rasi bintang, terus tentang obrolan, chat-chatan, ketemuan," ujar Brisia Jodie saat ditemui di acara perilisan single perdananya di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (30/8/2019).

Brisia Jodie

Pemilihan tema ini sudah dipikirkan Jodie matang-matang. Gadis asal Yogyakarta ini pun berharap jika lagunya dapat dinikmati masyarakat.

"Kenapa aku pilih tema percintaan dan PDKT ini, karena aku mau lagu yang santai, bisa dinikmati, easy listening tapi bisa menggambarkan cerita tentang PDKT anak muda. Ternyata jadilah lagu Rekah ini," lanjutnya.

Brisia Jodie

Tak hanya soal lagu, video musik untuk Rekah pun sudah disiapkan oleh Jodie. Penyanyi jebolan Indonesian Idol 2018 ini membocorkan konsep video klip yang tak lama lagi akan dirilis.

Brisia Jodie

"Musik videonya sendiri aku konsepinnya, bikin kayak videonya lebih kegemasan PDKT. Parah banget sih itu, buat aku gebrakan baru," jelasnya.

Brisia Jodie begitu optimis jika lagu Rekah akan dapat diterima oleh masyarakat. Hal tersebut lantaran Jodie membuat lagu yang tetap tetap cocok meski dinikmati di masa mendatang.

Baca Juga: Disebut Pelacur, Nikita Mirzani Bakal Polisikan Putri Elza Syarief

"Memang lagunya bukan lagu yang keren atau fantastis, yang bagus banget, yang musiknya apa, nadanya kemana. Tapi aku menciptakan lagu yang memang orang itu kalau mendengarkan 10 tahun lagi atau 20 tahun lagu masih tetap sama pada kenyataannya," tutup Brisia Jodie.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Aksi Panggung Rossa-Arsy Widianto-Brisia Jodie di DahSyatnya Awards 2019

Aksi panggung Rossa bersama Arsy Widianto dan Brisia Jodie pada ajang penghargaan DahSyatnya Awards 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini