nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rossa Ungkap Respon Nagita Slavina saat Diajak Konser Tegar 2.0

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 30 Agustus 2019 11:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 30 205 2098509 rossa-ungkap-respon-nagita-slavina-saat-diajak-konser-tegar-2-0-4Ce6pgGtCt.jpg Rossa (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Rossa memutuskan untuk mengikut sertakan Nagita Slavina dalam konsernya yang bertajuk Konser Tegar 2.0. Ia pun mengungkapkan respon Nagita saat tahu akan diajak dalam gelaran sang diva Tanah Air tersebut.

Rossa mengungkapkan ternyata Nagita begitu terkejut saat pertama kali mengetahuinya. Istri Raffi Ahmad tersebut juga merasa senang bisa berkontribusi untuk kesuksesan konsernya.

Rossa

"Kaget lah dia (Nagita), 'hah serius?' wah kejutan banget buat dia. Ya, senang banget sih," ungkapnya saat ditemui di konferensi pers di kawasan Jakarta Pusat, Rabu 28 Agustus 2019.

Baca juga: Rossa Gandeng Nagita Slavina di Konser Tegar

Kehadiran Nagita dalam konser Rossa memang unik. Pasalnya ia akan hadir di tengah nama musisi terkenal Indonesia seperti Melly Goeslaw dan Anto Hoed.

Rupanya keinginan Rossa mengajak Nagita bukan tanpa alasan. Ia menilai sosok Nagita memiliki kecintaan dalam musik. Terlihat dari channel Youtubenya, Rans Music, yang isi kontennya seputar musik.

"Karena aku mengamati Gigi punya kecintaan sendiri dengan musik, misalnya Rans Music, dia (Nagita) punya vlog yang welcome banget dengan musisi," tuturnya.

Baca juga: Bunga Citra Lestari Tampil dengan Pakaian Seksi, Netizen: Kok Bra-nya Dilihatin?

Rossa

Tak hanya itu, penyanyi 40 tahun tersebut juga merasa Nagita memiliki suara yang tak kalah bagus dengan penyanyi profesional. Hal itulah yang semakin memantapkan hatinya untuk memboyong Nagita dalam konsernya.

 

"Aku dengar suara dia juga enak, jadi mau kasih kesempatan buat dia di panggung konser yang dia belum pernah sebelumnya," pungkas Rossa.

Konser Tegar 2.0 diselenggarakan dalam rangka memperingati 20 tahun lagu Tegar, salah satu hits Rossa di belantika musik Tanah Air. Konser tersebut akan diselenggarakan pada Oktober hingga November 2019 di empat kota besar, yakni Jakarta, Bandung, Jogjakarta, dan Surabaya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Intip Potret Kebersamaan Rossa dengan Afgan Syahreza

Kebersamaan Rossa dan Afgan. (Foto: Instagram @afgan_rossa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini