Dodit Mulyanto Beri Motivasi Cowok Tampang Pas-pasan Dapatkan Cewek Cantik

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2019 20:10 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 29 33 2098295 dodit-mulyanto-beri-motivasi-cowok-tampang-pas-pasan-dapatkan-cewek-cantik-r865UbWYNc.jpg Dodit Mulyanto bersama Shandy Aulia (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Dodit Mulyanto akhirnya mendapatkan peran utama dalam film Cinta Itu Buta. Tak tanggung-tanggung, dalam film ini ia beradu akting dengan aktris cantik, Shandy Aulia.

Baca Juga: Potong Rambut, Dodit Mulyanto Terlihat Lebih Muda

Sesuai dengan judulnya, Cinta Itu Buta berkisah tentang kisah cinta tanpa memandang rupa. Film ini merupakan adaptasi dari film drama komedi asal Filipina yang berjudul Kita Kita karya Sigirid Andrea Bernardo.

Dodit Mulyanto dan Shandy Aulia

Lewat film ini Dodit berusaha memberikan motivasi kepada laki-laki Indonesia untuk terus mengejar cintanya.

"Saya ingin memotivasi cowok-cowok Indonesia tampang pas-pasan bahwa memiliki cewek cantik itu bisa, tapi cuma di film," katanya dengan nada bercanda pada Kamis (29/8/2019).

Tim Cinta Itu Buta

Dodit Mulyanto percaya bahwa cinta itu bisa membutakan hati dan pikiran. Ia bercerita tentang kisah seorang sahabatnya yang mengalami kisah cinta hampir sama seperti dalam filmnya.

"Percaya (cinta itu buta), soalnya aku pernah ngelihat temenku, itu dia lebih jelek dari aku, tapi cewenya cantik. Ini menambah rasa percaya diriku," selorohnya.

Shandy Aulia sendiri mengaku senang bisa bermain dengan Dodit di film Cinta Itu Buta. Selama syuting berlangsung, ia kerap dibuat tertawa dengan lawakan-lawakan khas Dodit yang memang seorang stand up comedian.

Baca Juga: Sang Teman Jadi Korban Pembunuhan, Al Ghazali Ungkap Belasungkawa

Film Cinta Itu Buta akan tayang pada 10 Oktober 2019. Selain tayang di Indonesia, film ini juga rencananya akan diputar di beberapa negara Asia Tenggara lain seperti Malaysia, Singapura, dan Malaysia.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini