Jadi Anggota DPRD DKI Jakarta, Tina Toon Berpose di Ruang Kerja Baru

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2019 14:06 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 29 33 2098091 jadi-anggota-dprd-dki-jakarta-tina-toon-berpose-di-ruang-kerja-baru-6ma3JlGgig.jpg Tina Toon (Foto: Dok Okezone)

JAKARTA - Mantan aktris cilik, Tina Toon, terpilih sebagai anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta periode 2019-2024. Wanita 26 tahun tersebut, bahkan telah dilantik dan mengucapkan sumpah jabatan sebagai anggota DPRD DKI Jakarta pada Senin 26 Agustus 2019.

Usai dilantik dan disumpah, pemilik nama asli Agustina Hermanto ini sudah mulai bisa bekerja di kantornya yang terletak di kawasan Kebon Sirih, Jakarta Pusat. Bahkan melalui akun Instagramnya, Tina Toon nampak menyempatkan diri untuk berpose di ruang kerja barunya.

Baca juga: Kalau Menang Nyaleg, Tina Toon Siap Tinggalkan Dunia Hiburan

Tina Toon

"Politician Lifeee... Adaptasi , Persiapan, Baca Belajar Nanya Diskusi, Planning, Semua Semua Semua , Jadi Pas AKD Terbentuk Tatib Kelar Bisa Gaspol... Semoga di Komisi E Ya Kesehatan, Pendidikan, Kesejahteraan Masyarakat," tulis Tina Toon pada keterangan foto.

Baca juga: Iwan Fals Usul Pemindahan Ibu Kota Dilakukan 5 Tahun Sekali

Tina Toon

Terpilihnya Tina Toon dalam jajaran anggota DPRD DKI Jakarta, membuat masyarakat menggantungkan nasib kota Jakarta pada pelantun Bolo Bolo tersebut. Bahkan mereka berharap agar bintang film Cinta Dalam Kardus tersebut bisa menjalankan amanah rakyat.

 

"Sukses terus kak, semoga amanah bagi masyarakat," tulis arimranm.

"Senang liat generasi muda bisa join di kursi DPRD trsbt, Smangaaaaat....," tulis chiez_krisna.

"Smga ga KKN yaa, smga amanah tugasnya," tulis c_ellyana_marpaung.

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini