nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayu Ting Ting Berharap Bisa Dapatkan Ayah yang Baik untuk Bilqis

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2019 11:12 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 29 33 2098035 ayu-ting-ting-berharap-bisa-dapatkan-ayah-yang-baik-untuk-bilqis-zVmFGMVDAb.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Instagram @ayutingting92)

JAKARTA - Ayu Ting Ting menjadi bintang tamu dalam video di akun Youtube Channel milik Jessica Iskandar. Dalam video tersebut, Jessica Iskandar nampak memberikan beberapa pertanyaan kepada Ayu Ting Ting, yang harus dijawab dengan jujur dari dalam hatinya.

Pada menit-menit terakhir, Jedar -sapaan akrab Jessica Iskandar- sempat mengajak Ayu Ting Ting untuk berkhayal jika suatu saat dirinya bertemu dengan jin baik hati yang akan mengabulkan satu buah permintaannya. Saat ditanya apa yang akan akan diminta Ayu dari jin tersebut, ia mengaku ingin membahagiakan Bilqis dengan memberikannya sosok ayah.

Baca juga: Ayu Ting Ting Akui Lakukan 2 'Dosa' Khas Remaja Ini saat SMA

Ayu Ting Ting

"Seandainya suatu hari Ayu bertemu jin yang bisa mengabulkan satu permintaan Ayu, Ayu mau minta apa?," tanya Jessica Iskandar.

"Aku mau minta ayah yang baik untuk Bilqis Khumairah Razak," jawab Ayu Ting Ting yakin.  

Pelantun Alamat Palsu ini mengungkap bahwa dirinya akan secara jelas membeberkan sosok suami yang ia inginkan bisa menjadi ayah bagi Bilqis. Ia pun nampak cukup berharap agar permohonanya tersebut bisa didapatkannya.

Baca juga: Ngamuk, Nikita Mirzani Labrak Elza Syarief

Ayu Ting Ting

"Iya dong, kalau sekarang ada jin nanya 'Ayu minta apa?, saya mau minta ayah yang baik untuk Bilqis, yang benar-benar sayang, setia, jujur, bertanggung jawab, mapan, bisa menghidupi saya dan keluarga, seiman. Perfect kan itu?," bebernya.

"Kalau ada jin ya kita minta lengkap kayak begitu. Walaupun 1001 kalau memang rejeki kita, ya kita dapat," tukasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Cantiknya Ayu Ting Ting Berbalut Gaun Gold di Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Ayu tampil cantik dalam balutan gaun berwarna emas (gold) yang dikenakannya.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini