nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ayu Ting Ting Akui Lakukan 2 'Dosa' Khas Remaja Ini saat SMA

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2019 06:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 28 33 2097761 ayu-ting-ting-akui-lakukan-2-dosa-khas-remaja-ini-saat-sma-0AVu6ZP8xB.jpg Ayu Ting Ting. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Seperti kebanyakan remaja, pedangdut Ayu Ting Ting juga mengoleksi sederet kenakalan yang disembunyikannya dari sang ibu. Hal itu, diungkapkannya saat menjadi bintang tamu vlog terbaru Jessica Iskandar.

Pemilik nama asli Ayu Rosmalina itu berkisah, dia kerap bolos dari sekolah saat SMA. “Iya, cabut ramai-ramai dengan teman perempuan. Kami main ke Jakarta Kota, naik kereta,” ujarnya seperti dikutip dari saluran YouTube Jessica Iskandar, Rabu (28/8/2019).

Ayu Ting Ting mengaku, pernah bolos sekolah saat SMA. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Ayu Ting Ting mengaku, dididik cukup tegas oleh kedua orangtuanya. Dia dan adiknya tak pernah keluar dari Depok tanpa sepengetahuan dan izin Umi Kalsum dan Abdul Rozak. Karena itu, kepergian ke Jakarta Kota itu sengaja dirahasiakannya dari sang ibu.

“Ya, itu kebandelan saat masih SMA. Ternyata benar kata orang, masa-masa SMA itu adalah momen yang mengasyikkan. Momen indah untuk pacaran dan dangdutan,” ujar pedangdut 27 tahun itu berseloroh.

Baca juga: Ternyata, Ayu Ting Ting Lebih Pilih Duda ketimbang Perjaka

Selain bolos sekolah, kenakalan lain yang dilakukan Ayu Ting Ting adalah absen berpuasa. Hal itu dilakukannya, meski sudah sahur bersama keluarga. Untuk kesalahan itu, dia mengaku, sang ibu masih belum mengetahuinya bahkan hingga kini.

“Ya, sekalipun ibu nonton video ini, pasti sudah memaafkan kesalahan saya lah ya,” ungkapnya menambahkan.

Ketika aksi nakalnya ketahuan sang ibu, Ayu Ting Ting mengaku punya jurus jitu untuk melarikan diri. (Foto: Instagram/@ayutingting92)

Melakukan sederet kenakalan saat remaja, Ayu Ting Ting mengaku, selalu punya siasat untuk menghindari amukan sang ibu. Alih-alih pulang ke rumah, ibu satu anak itu lebih memilih ‘bersembunyi’ di rumah kerabatnya.

“Kalau ketahuan sama ibu ya saya enggak berani pulang lah. Pasti langsung lari ke rumah Ncang (paman). Kebetulan, rumah beliau berdekatan dengan rumah kami.”*

Baca juga: Tangis Angelina Jolie saat Lepas sang Putra Kuliah ke Luar Negeri

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Tanpa Cengkok Dangdut, Inul Berhasil Bawakan Lagu Pop Yovie Widianto

Diva dangdut Indonesia Inul Daratista membawakan lagu dari musisi Yovie Widianto dalam malam puncak hari ulang tahun (HUT) ke-30 RCTI di Ecovention Ancol, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini