nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rossa Gelar Konser Peringati 20 Tahun Lagu Tegar

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 29 Agustus 2019 10:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 29 205 2098024 rossa-gelar-konser-peringati-20-tahun-lagu-tegar-4C7om32ULI.jpg Rossa (Foto: Lintang/Okezone)

JAKARTA - Karier Rossa di industri musik Tanah Air tentu tak perlu diragukan lagi. Rossa sukses mencetak lagu populer, salah satunya adalah Tegar. Untuk memperingati 20 tahun lagu tersebut, Rossa mengadakan Konser Tegar 2.0 di empat kota sekaligus.

Kota tersebut adalah Jakarta  pada 5 Oktober, Bandung pada 26 Oktober, Yogyakarta 23 pada November, dan Surabaya pada 29 November. Menurut Rossa, konsernya tersebut akan memiliki konsep yang berbeda di masing - masing kota.

Baca Juga:

Rossa Ungkap Perubahan Sifat Maia Estianty Setelah Jadi Istri Irwan Mussry

Bukan Uang, Rossa Lebih Utamakan Perasaan saat Pilih Proyek Soundtrack Film

Jadi Juri Indonesian Idol Junior 2018, Rossa Terkejut Lihat Bibit-Bibit Baru Penyanyi Cilik

 

"Setiap kota beda konsep. Karena bintang tamunya kan berbeda tapi benang merahnya ya pastinya tetap sama," ungkap Rossa saat konferensi pers di kawasan Jakarta Pusat, Rabu (28/8/2019).

Konser Rossa tersebut juga akan menghadirkan beberapa bintang tamu penyanyi yang juga tidak kalah terkenal sebagai kejutan.

Seperti Melly Goeslaw, Anto Hoed, bahkan Nagita Slavina pun turut digandeng dalam konser tersebut. Namun sayangnya Rossa merahasiakan bintang tamunya itu akan hadir di kota mana.

Baca Juga:

DJ Bebby Fey Dicap Murahan Usai Lakukan Hubungan di Hotel demi Konten

Vanessa Angel Pose Seksi, Sang Ayah: Jijik

Jadi Juri Indonesian Idol Junior 2018, Rossa Terkejut Lihat Bibit-Bibit Baru Penyanyi Cilik


"Aku masih rahasiakan. Pokoknya kalian kan tahu teman aku hebat-hebat semua jadi siap-siap dapat kejutan," tuturnya.

Album Tegar pertama kali dirilis pada tahun 1999 oleh Pro Sound Records dimana dalam albumnya berisi 10 track lagu yang terjual sebanyak 600 ribu kopi hingga mendapatkan empat kali Platinum.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Jadi Juri Indonesian Idol Junior 2018, Rossa Terkejut Lihat Bibit-Bibit Baru Penyanyi Cilik

Pelantun "Ku Menunggu" ini tengah mencari cara menyampaikan kritikan terhadap peserta. Pasalnya, peserta masih sangat muda.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini