nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bukan Uang, Rossa Lebih Utamakan Perasaan saat Pilih Proyek Soundtrack Film

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 05:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 21 205 2094793 bukan-uang-rossa-lebih-utamakan-perasaan-saat-pilih-proyek-soundtrack-film-iAqM1HESnJ.jpg Rossa (Foto: Instagram/@itsrossa910)

JAKARTA - Rossa mengaku pernah menolak tawaran mengisi soundtrack lantaran tak cocok dengan sinopsis filmnya. Sebagai seorang penyanyi, wanita 40 tahun ini ingin bisa ikut serta merasakan setiap permasalahan yang dialami oleh sang pemeran utama film.

Baca Juga: Selektif, Rossa Tolak Tawaran Isi Soundtrack Film tentang Wanita yang Tertindas

Bagi Rossa, sinopsis film dan karakter tokoh wanitanya menjadi penentu apakah ia akan menerima tawaran mengisi soundtrack tersebut atau tidak. Uang atau bayaran menjadi faktor ke-2 yang dipertimbangkan mantan istri Yoyo Padi tersebut.

Jadi Juri Indonesian Idol Junior 2018, Rossa Terkejut Lihat Bibit-Bibit Baru Penyanyi Cilik

Pasalnya, ia memilih untuk bisa mendapatkan rasa dari film dan lagu tersebut, dibandingkan hanya mementingkan hasil dalam bentuk materi.

Jadi Juri Indonesian Idol Junior 2018, Rossa Terkejut Lihat Bibit-Bibit Baru Penyanyi Cilik

"Wow tentu saja itu (uang) menjadi masalah. Itu adalah nomor dua pastinya. Setelah saya tahu sinopsisnya, setelah saya merasa, 'Oh saya feeling nih untuk menyanyikan soundtrack ini,' baru kita berbicara tentang fee dan lain sebagainya," ujar Rossa saat ditemui di perilisan soundtrack Susi Susanti - Love All, di Telkom Landmark, Gatot Subroto, Jakarta Selatan.

"Biasanya saya enggak ambil sih (lagu enggak cocok, uangnya besar). Karena buat saya mungkin uang tuh bisa dicari, tapi keberhasilan terhadap sesuatu ditentukan dari langkah kita," tambahnya.

Rossa

Yang terbaru, Rossa menerima tawaran untuk menyanyikan lagu bertajuk 'Karena Cinta yang Menemani', soundtrack film Susi Susanti - Love All. Sebelum menerima tawaran tersebut, teman dekat Afgan ini sempat membayangkan para atlet yang semakin bersemangat saat mendengarkan lagu yang ia bawakan.

"Aku ngebayangin kalau semua atlet sambil latihan dengerin lagu ini. Mudah-mudahan lebih terbakar lagi semangatnya. Saya ngebayangin orang yang lagi di jalan lagi cari nafkah, dengerin lagu ini di Langit Musik, misalnya sambil mereka merasa cinta terhadap anaknya mungkin, terhadap orangtuanya, oke saya semangat cari uang," jelasnya.

Baca Juga: Belanja ke Pasar Tradisional, Ussy Sulistiawaty Habiskan Rp10 Juta

"Mudah-mudahan lagu ini bisa jadi inspirasi, bisa jadi penyemangat buat banyak orang. Bukan cuma untuk sebuah film aja," tutupnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Jadi Juri Indonesian Idol Junior 2018, Rossa Terkejut Lihat Bibit-Bibit Baru Penyanyi Cilik

Pelantun "Ku Menunggu" ini tengah mencari cara menyampaikan kritikan terhadap peserta. Pasalnya, peserta masih sangat muda.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini