nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Digoda Pria Hidung Belang, Tiara Bahar: Aku Bukan Perempuan Nakal

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 28 Agustus 2019 23:40 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 28 33 2097840 digoda-pria-hidung-belang-tiara-bahar-aku-bukan-perempuan-nakal-eB9yi9xT3W.jpg Tiara Bahar. (Foto: Okezone)

JAKARTA – Pedangdut Tiara Bahar mengaku, tak mudah membangun kariernya di industri musik Tanah Air. Tak jarang, dia menerima godaan nakal para pria hidung belang tersebut.

Hal itu, menurutnya, terjadi saat dia harus manggung di luar kota pada 2017. Suatu malam, dia mendapat undangan makan malam dari seorang pria yang berujung pada insiden kurang menyenangkan.

Tiara Bahar mengaku sempat ditawar seorang pria untuk melakukan kencan semalam. (Foto: Okezone)

Pria itu, menanyakan tarif kencan semalam Tiara Bahar dengan suara pelan. Merasa tak paham dengan pertanyaan tersebut, dia meminta pria itu untuk mengulang pertanyaannya.

“Pria itu tanya lagi, ‘Jadi, tarif kamu semalam berapa?’ Awalnya, aku berpikir dia menanyakan tarif panggung, ternyata bukan,” ujar Tiara Bahar saat bertandang ke kantor redaksi Okezone di Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Baca juga: Tiara Bahar Bahas Kegalauan Ditinggal Menikah Lewat Lagu

Tak ingin terjadi keributan, Tiara Bahar bergegas pamit dan meninggalkan pria tersebut. “Aku izin ke toilet dan ajak asistenku keluar dari tempat itu. Aku benar-benar merasa dilecehkan,” kata pedangdut 21 tahun tersebut.

Tiara Bahar mengaku sempat ditawar seorang pria untuk melakukan kencan semalam. (Foto: Okezone)

Akibat kejadian itu, Tiara Bahar mengaku sempat merasa trauma dan takut. Meski profesinya sebagai pedangdut lekat dengan stigma negatif, dia tak menyangka akan mengalami kejadian tersebut.

Pasalnya, Tiara berusaha menjaga gaya berbusana dan goyangannya di atas panggung. “Aku bukan perempuan nakal. Aku bingung saja, sudah menjaga semuanya tapi masih saja dianggap seperti itu.”*

Baca juga: Tangis Angelina Jolie saat Lepas sang Putra Kuliah ke Luar Negeri

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Tanpa Cengkok Dangdut, Inul Berhasil Bawakan Lagu Pop Yovie Widianto

Diva dangdut Indonesia Inul Daratista membawakan lagu dari musisi Yovie Widianto dalam malam puncak hari ulang tahun (HUT) ke-30 RCTI di Ecovention Ancol, Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini