nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pamit dari Youtube, Atta Halilintar Kerja di Luar Negeri

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Rabu 28 Agustus 2019 10:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 28 33 2097535 pamit-dari-youtube-atta-halilintar-kerja-di-luar-negeri-q4fu7L1g2M.jpg Atta Halilintar (Foto: Istagram Atta)

JAKARTA - Video pamit beberapa waktu belakangan memang ramai dijadikan sebuah konten oleh para Youtuber. Semenjak video milik Ria Ricis menjadi trending topic, kini giliran Atta Halilintar yang pamit dari akun Youtube Channel-nya.

Bukan pamit untuk selamanya, dalam video berdurasi 14 menitan, Atta mengatakan bahwa dirinya memilih rehat sejenak dari akun Youtube Channelnya sementara waktu. Apalagi dirinya mengaku tengah memiliki pekerjaan di luar negeri.

Yang Sudah Pernah Foto Bareng Atta Halilintar, dari Artis hingga Presiden

Baca Juga:

Atta Halilintar Unggah Video Pamit, Warganet: Drama Lagi

Atta Halilintar Masuk 10 Besar Youtuber Terkaya di Dunia


"Aku juga butuh ada kerjaan di luar, butuh refreshing juga, enggak setiap hari juga harus bikin konten terus. Wow. Semoga aku pamitnya enggak lama gengs. Tapi ini sebenarnya aku pergi ke luar negerinya cukup lama sih. Karena di luar negeri kali aku juga enggak bawa editor, karena editor aku nanti akan ada trip yang setelah ini, kerjaan setelah ini," ungkap Atta Halilintar dalam video berjudul 'VLOG TERAKHIR Atta. Pamit dulu Kerja Undangan di Luar Indo'.

"Tapi semoga aku masih bisa ngevlog, aku pengin ngerasain hari-hari di mana aku enggak harus sebentar lagi upload, besok upload, belum lagi tekanan-tekanan, belum lagi masalah, bahan, peminjaman tenaga, hak cipta dan lain-lain, banyak banget yang aku urusin setiap hari," sambung Atta.

Atta Halilintar sendiri diketahui tengah berada di Uzbekistan untuk menghadiri World Influencer Congres, dan mewakili Indonesia dalam ajang tersebut, bersama adiknya Thoriq Halilintar. Dirinya bahkan telah berada di Uzbekistan sejak 5 hari lalu.

Baca Juga:

4 Fakta Hitomi Tanaka, Artis Porno Jepang Idola Clara Gopa Duo Semangka

Vanessa Angel Pose Seksi, Sang Ayah: Jijik


Bukan hanya datang untuk menghadiri acara tersebut, Atta juga mengaku berusaha mencari jodoh. Hal itu bahkan ia ungkapkan melalui akun Instagramnya.

"Ternyata banyak orang Uzbek suka sama orang Indonesia yang pendek dan jinjit. Ada yang mau daftar juga? #AttaCariJodoh Lagi memenuhi undangan WORLD Influencer Congress dengan bendera Indonesia di dadaku," tulisnya di akun Instagramnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 12

Yang Sudah Pernah Foto Bareng Atta Halilintar, dari Artis hingga Presiden

Atta Halilintar saat foto bersama Presiden Joko Widodo. (Foto: Instagram @attahalilintar)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini