nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Atta Halilintar Unggah Video Pamit, Warganet: Drama Lagi

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 27 Agustus 2019 23:20 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 27 33 2097429 atta-halilintar-unggah-video-pamit-warganet-drama-lagi-kAr28AFOdf.jpg Atta Halilintar. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

JAKARTA – YouTuber Atta Halilintar mengunggah video baru berjudul Vlog Terakhir Atta Pamit Dulu. Atta mengaku, akan pamit sementara waktu dari dunia YouTube lantaran harus bepergian ke luar negeri.

Atta Halilintar yang memulai video tersebut saat berada di mobil, mengaku butuh penyegaran karena keterbatasan fisik yang dimilikinya. Ia kemudian berterima kasih atas dukungan yang diberikan para pendukungnya selama ini.

Atta Halilintar kembali pamit dari YouTube. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

“Ini pencapaian aku setelah 900 hari nonstop, bukan pekerjaan yang mudah. Tapi kalau kalian punya semangat dan enggak akan mengeluh, pasti akan mencapai kesuksesan juga,” kata Atta dalam video yang diunggahnya pada 25 Agustus silam itu.

Selain untuk penyegaran, kepergian Atta ke luar negeri juga untuk melakukan sebuah pekerjaan. Sayang, pria 24 tahun itu tidak menjelaskan secara rinci negara tujuannya hingga pekerjaan yang dilakukannya di sana.

Baca juga: Atta Halilintar Masuk 10 Besar Youtuber Terkaya di Dunia

“Aku enggak akan bawa video editor, karena di sana aku ingin menikmati hari-hari tanpa harus merasa harus terkekang dengan keharusan mengunggah konten baru,” lanjutnya.

Atta memang membutuhkan masa rehat mengingat tekanan yang cukup besar dalam pekerjaannya. Tak sekadar mencari ide segar untuk kontennya, dia juga harus mengurus bisnis, perizinan, hak cipta, hingga menjadi host dalam sebuah program televisi.

“Aku harap perjalanan ini bisa mengembalikan energi. Sehingga pamitnya enggak lama,” jelasnya.

Atta Halilintar kembali pamit dari YouTube. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Ya, Atta Halilintar memang membuat video pamit. Namun, dia memastikan akan kembali. Meski begitu, pria yang pernah dikabarkan dekat dengan Ria Ricis ini tidak memastikan kapan akan menyapa kembali penggemarnya, A-Team.

Video Pamit Atta yang telah ditonton lebih dari 1,7 pengguna YouTube itu kemudian mengundang simpati publik dunia maya. “Akhirnya setelah 900 hari upload memang butuh istirahat juga ya bang. Tetap semangat bang Atta!” tulis seorang pengguna YouTube.

Keharuan itu kemudian disambut warganet lain dengan mengatakan, “Bang Atta enggak apa-apa kalau mau istirahat. Tapi jangan bilang ini yang terakhir.”

Meski menyambut baik keinginan rehat itu, namun tak sedikit warganet yang menilai unggahan Atta Halilintar itu berlebihan. “Ricis pamit, Atta pamit. Ujung-ujungnya ‘Saya Kembali’. Kebanyakan drama, berlebihan dan cari sensasi,” kata seorang warganet.

Atta Halilintar kembali pamit dari YouTube. (Foto: Instagram/@attahalilintar)

Ada pula yang mengatakan, “Drama lagi! Semoga enggak balik lagi. Ahhsiap! Ericko Lim yang mau refreshing sebentar saja enggak sealay elu.”

Pamitnya Atta Halilintar dari YouTube bukan kali pertama dilakukannya. Pada 12 Desember 2018, dia juga mengunggah video serupa. “Sampai jumpa lagi YouTube, sementara aku enggak bisa upload dulu. Sedih sih tapi memang ada kegiatan yang harus aku lakukan dulu,” kata Atta kala itu.

Namun sekitar 9 hari kemudian, Atta membuat video ‘Saya Kembali’ dan aktif mengunggah video di YouTube.*

Baca juga: Lucinta Luna Berbikini, Penampilan sang Pacar Jadi Sorotan 

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Ragam Ekspresi Wajah Ria Ricis

Ria Ricis merupakan pembawa acara dan selebriti internet. (Foto: Instagram @riaricis1795)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini