nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Berkat Ruben Onsu, Kedua Adik Almarhumah Jupe Damai

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Selasa 27 Agustus 2019 09:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 27 33 2097067 berkat-ruben-onsu-kedua-adik-almarhumah-jupe-damai-tmtgRMaFfR.jpg Ruben Onsu (Foto: Instagram Ruben Onsu)

JAKARTA - Dua adik kandung almarhumah Julia Perez, Della Wulan Astreani dan Nia Anggia, beberapa waktu lalu sempat bertengkar. Hal tersebut bahkan ramai diketahui publik lantaran Nia Anggia mengunggah luka bekas cakaran di tangannya, yang merupakan hasil dari pertengkaran dirinya dengan sang adik.

Saat ini, Della Perez mengaku sudah berdamai dengan sang kakak. Bahkan tak butuh waktu lama, keduanya kini sudah nampak akrab lagi seperti sedia kala.

Baca Juga:

Ruben Onsu Tuntut Betrand Peto Kuasai Dua Bahasa

Diangkat Anak, Ruben Onsu Minta Betrand Peto Tak Lupa Asal Usulnya

Della Perez & Nia Anggia Hangatkan Kantor Redaksi Okezone


"Hubungan sama Anggi baik-baik saja kok. Cuma salah paham aja. Masalah sepele saja. Biasa, adik kakak suka cekcok kan. Tapi sekarang sudah baikan kok," ungkap Della Perez sat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan.

"Sekarang insya Allah baik-baik saja. Kita masih dekat karena masih satu rumah, sering ketemu. Kalau berantem enggak pernah sedahsyat ini sih. Mungkin karena aku sama dia emosi. Lagi pula enggak ada diam-diaman. Tetap ngobrol, tetap bareng, kan kita satu rumah," tambah Della Perez.

Della mengungkap bahwa proses perdamaiannya dengan sang kakak terjadi lantaran campur tangan ibundanya dan juga Ruben Onsu. Bahkan, ia membantah tudingan orang-orang yang mengatakan bahwa dirinya dan sang kakak hanya mencari sensasi belaka.

Baca Juga:

Arifin Putra Tepergok Jalan Bareng Wanita, Netizen Salah Fokus

Vanessa Angel Pose Seksi, Sang Ayah: Jijik

Della Perez & Nia Anggia Hangatkan Kantor Redaksi Okezone

"Proses damai sama mama, dan kak Ruben sudah ngasih nasihat aku, jadi ya audah kita damai. Aku yang minta maaf duluan, karena aku kan adik lah ya. Gimana pun aku harus hormat sama kakak aku," paparnya.

"Enggak ada cari sensasi lah. Tadinya aku juga enggak mau datang, karena banyak simpang siur gosip di luar sana, dan kak Ruben juga bilang, 'Enggak bisa kayak gitu, kamu harus datang'. Kalau enggak karena kak Ruben aku enggak datang," tutup Della.

1
2
BERITA FOTO
+ 6

Della Perez & Nia Anggia Hangatkan Kantor Redaksi Okezone

Penyanyi Nia Anggia saat berkunjung ke Kantor Redaksi Okezone di iNews Tower, Jakarta, kemarin.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini