nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Titi DJ Kaget Stephanie Poetri Dikontrak Label Musik Internasional

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 19:16 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 26 33 2096881 titi-dj-kaget-stephanie-poetri-dikontrak-label-musik-internasional-bf2PgBaXXX.jpg Titi DJ (Foto: Instagram @ti2dj)

JAKARTA - Tak pernah terbersit di benak Titi DJ apabila sang anak, Stephanie Poetri bakal dikontrak salah satu label musik internasional asal Amerika Serikat, 88rising. Titi tidak menyangka bakat menyanyi putrinya sampai menarik perhatian industri musik luar negeri.

"Saya juga kaget bakat Stephanie bisa sebesar itu sekarang," ungkap Titi DJ usai mengikuti kegiatan jumpa pers The Voice Indonesia season 4 di MNC Studios, Jakarta, Senin (26/8/2019).

Karier Stephanie Poetri sendiri melejit berkat single I Love You 3000. Menurut versi Titi DJ, lagu tersebut lahir dari kreasi Stephanie sendiri.

"Itu kan ciptaan dia sendiri, terus dia juga tidak melibatkan banyak musisi untuk membuat musiknya. Cuma hanya ada satu gitar gitu, terus video klipnya juga sangat sederhana. Video klipnya juga dibikin dengan ala-ala vlog gitu, karena dia enggak mau pakai sutradara," ujar Titi DJ.

Baca juga: Stephanie Poetri Resmi Gabung di 88Rising, Label Rich Brian

Titi DJ  

Termasuk untuk urusan publikasi karya, Stephanie Poetri juga mengerjakannya sendiri. Titi mengatakan, hampir tidak ada campur tangan dari dirinya selain bantuan finansial.

"Dia masukin ke YouTube sendiri, masukin ke iTunes, dan Spotify dan semua platform digital musik itu dia sendiri semuanya. Saya juga enggak ikut campur sih, cuma ikut bantu memberi misalnya dengan bantu membayar studio segala macam," kata dia.

Baca juga: Arifin Putra Tepergok Jalan Bareng Wanita, Netizen Salah Fokus

Stephanie Poetri

Hal itulah yang kemudian membuat Titi DJ tak menyangka karya Stephanie Poetri meledak hingga membuatnya dikontrak salah satu label musik internasional. Titi pun mendoakan karier Stephanie kian meroket setelah bergabung bersama label yang juga memayungi Rich Brian tersebut.

"Saya sebagai seorang ibu hanya bisa berdoa dan memberikan bekal kepada dia, memberi support kepada dia dengan semaksimal mungkin," pungkasnya.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Titi DJ: The Voice Indonesia Berbeda dengan Pencarian Bakat Menyanyi Lainnya

Juri The Voice Indonesia Titi DJ, berpose usai konferensi pers The Voice Indonesia di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 12 September 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini