nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Syuting Video Klip Debut, Personel SuperM Terbang ke Dubai

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 26 Agustus 2019 19:29 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 26 205 2096889 syuting-video-klip-debut-personel-superm-terbang-ke-dubai-pVNaFJMjIa.jpg SuperM (Foto: Twitter/@superm)

SEOUL – SuperM kabarnya akan menjalani syuting video klip debut mereka di Dubai. Berdasarkan laporan Soompi, Senin (26/8/2019) tiga dari tujuh personelnya, Taemin SHINee, Mark serta Taeyong NCT telah berangkat dari bandara Incheon, Korea Selatan menuju Dubai.

Baca Juga: SM Entertainment Umumkan Debut Boyband Baru SuperM

Foto-foto keberangkatan personel SuperM memperlihatkan penampilan mereka dengan style masing-masing. Taemin misalnya. Pelantun Move ini mengenakan setelan kemeja bercorak hitam dan putih dengan celana hitam. Tak lupa, maknae SHINee ini mengenakan masker serta tas warna senada.

Taemin SHINee

Sementara itu, Taeyong NCT tampak lebih kasual dengan kaos tanpa lengan berwarna merah dan celana panjang. Topi putih juga dipakai oleh penyanyi 24 tahun itu sebagai tambahan aksesoris.

Menyusul dua rekannya, Mark tampil dengan kemeja dan celana putih. Kemeja putih Mark yang bertindak sebagai outer, menutupi kaos biru abu-abu yang ia pakai.

Mark & Taeyong NCT

Pantauan Okezone di media sosial, personel SuperM lainnya juga telah berangkat ke Dubai melalui bandara yang berbeda. Lucas dan Ten yang pergi terbang dari bandara Beijing, sudah tiba di negara tujuan. “Ten dan Lucas di Dubai,” tulis netizen di Twitter.

Lucas NCT

Jika lima member SuperM tadi baru saja berangkat hari ini, maka berbeda dengan dua personel lainnya. Kai dan Baekhyun dari EXO telah lebih dulu mendarat di Dubai pada Minggu (25/8/2019).

Kai dan Baekhyun EXO

“Selamat datang kembali di Dubai, aku menangis saat berada di dekat mereka,” tulis penggemar EXO ini saat mengabadikan video kedatangan pelantun Love Shot tersebut.

Selain menjalani syuting video klip di Dubai, official Twitter SuperM juga telah menggoda fans melalui video teaser. Dalam video berdurasi 34 detik itu, para personel diperlihatkan tengah berada di studio rekaman.

“SuperM, 13 Juni 2019,” tulis akun Twitter Super M pada Minggu, (25/8/2019).

Baca Juga: Arifin Putra Tepergok Jalan Bareng Wanita, Netizen Salah Fokus

Setelah persiapan tersebut, SuperM dijadwalkan akan memulai debut mereka pada bulan Oktober dengan menggelar promosi skala besar di Amerika dan Korea.

1
3
BERITA FOTO
+ 7

Aksi Panggung Taemin SHINee bikin Heboh Malam Puncak HUT ke-30 RCTI

Penyanyi asal korea Taemin SHINee saat memeriahkan malam puncak HUT ke-30 RCTI.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini