nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jelang Resepsi, Cut Meyriska dan Roger Danuarta Hadiri Pengajian Gus Anom

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 25 Agustus 2019 15:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 25 33 2096379 jelang-resepsi-cut-meyriska-dan-roger-danuarta-hadiri-pengajian-gus-anom-5RTEMTeAzq.jpg Roger Danuarta, Cut Meyriska dan Gus Anom (Foto: Starpro)

JAKARTACut Meyriska dan Roger Danuarta akan melangsungkan resepsi pernikahan mereka pada hari ini, Minggu (25/8/2019) bertempat di salah satu hotel mewah kawasan Jakarta Selatan. Namun beberapa hari sebelumnya, pasangan ini terlebih dulu mendatangi pengajian yang dipimpin oleh Gus Anom.

Cut Meyriska menjelaskan jika dirinya dan Roger Danuarta merasa perlu untuk mendalami ilmu agama. Apalagi sebagai pasangan suami istri yang baru menikah, tentunya nasihat-nasihat agama itu menjadi penting sebagai landasan keduanya mengarungi kehidupan rumah tangga.

Baca Juga:

Roger Danuarta Terapkan Konsep Internasional saat Resepsi Pernikahannya

Sakit Setelah Menikah, Cut Meyriska Belum Bisa Layani Roger Danuarta


“Ini hari pertama (pulang dari Medan) dan untuk pertama kali pergi kajian bareng sama suami di tempat Gus Anom. Alhamdulillah impian aku tercapai, semoga kami terus bersama sampai maut memisahkan dan makin banyak lagi ilmu agama yang bisa dielajari,” ujar Cut Meyriska.

Selain bicara soal niat mereka untuk mendalami ilmu agama, pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 ini juga berbagi cerita setelah seminggu berstatus sebagai suami istri. Chika, begitu perempuan akrab ini disapa mengatakan jika ia belum bisa secara maksimal melayani suami. Pasalnya setelah akad, perempuan 26 tahun ini jatuh sakit.

“Kemarin sakit flu dan batuk parah, aku enggak bisa bergerak sama sekali kemarin. Jadi belum bisa menyiapkan kopi dan sarapan untuk suami,” kata Chika.

Namun hal itu bukan perkara besar bagi Roger Danuarta, dengan romantisnya ia menjadi suami siaga untuk mengurus segala kebutuhan mereka selama Chika sakit. “Saya mencoba untuk merawat dia sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Baca Juga:

Ganti Model Rambut, Dul Disebut Lebih Cantik dari Maia Estianty

Sah, Lulu Tobing Dipersunting Pengusaha

Sah! Cut Meyriska Jadi Istri Roger Danuarta

Baginya, Cut Meyriska merupakan perempuan baik yang dipilihkan Allah untuk menjadi istri dan ibu bagi anak-anak mereka. “Dia perempuan terbaik,” puji Allah.

Bicara soal momongan, Roger Danuarta dan Cut Meyriska sepakat untuk tidak menundanya. Meski begitu, keduanya belum memutuskan untuk menjalani program kehamilan. “Ya, sesuai rencana Allah saja,” ujar Cut Meyriska.

"Saya tanya langsung kesediannya datang ke acara, Roger dan Cut Meyriska semangat banget. Subhanallah, alhamdulillah. Padahal masih pengantin baru, masih capek. Saya salut lah semangatnya mau ikut bersalawat," ujar Gus Anom menambahkan.

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Sah! Cut Meyriska Jadi Istri Roger Danuarta

Roger duduk di hadapan penghulu bersiap untuk akad nikah. (Foto: Instagram @dierabachir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini