nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sakit Setelah Menikah, Cut Meyriska Belum Bisa Layani Roger Danuarta

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 13:53 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 23 33 2095668 sakit-setelah-menikah-cut-meyriska-belum-bisa-layani-roger-danuarta-xkjiQsaoxi.jpg Roger Danuarta dan Cut Meyriska. (Foto: Instagram/@cutratumeyriska/Diera Bachir)

JAKARTA – Aktris Cut Meyriska mengalami penurunan kesehatan setelah resmi diperistri Roger Danuarta di Medan, Sumatera Utara, pada 17 Agustus 2019. Chika -sapaan akrabnya- bahkan harus beristirahat total untuk memulihkan keadaannya.

“Kena flu dan batuk yang lumayan parah kemarin. Alhamdulillah, sekarang sih tinggal pusingnya saja,” ujar Chika dalam tayangan Obsesi GTV, pada Kamis (22/8/2019).

Setelah menggelar pernikahan di Medan, Cut Meyriska sempat jatuh sakit. (Foto: Instagram/@cutratumeyriska)

Cut Meyriska mengaku, kondisi kesehatannya melemah karena kelelahan menyiapkan pernikahan. Roger Danuarta mengungkapkan, keinginan mempersiapkan pernikahan sebaik mungkin cukup menguras energi istrinya.

Alhamdulillah, semuanya berjalan lancar dan banyak yang bahagia dengan pesta kami. Akhirnya, sekarang tinggal sakitnya,” ujar Roger.

Baca juga: Foto Buku Nikah Cut Meyriska dan Roger Danuarta ala Starwars, Netizen Gemas

Cut Meyriska mengaku sedih, karena kondisi tersebut menghambat kewajibannya sebagai seorang istri. “Karena sakit, aku enggak bisa menyiapkan kopi dan sarapan untuk suami. Aku benar-benar enggak bisa bergerak sama sekali kemarin,” ungkapnya.

Selama Chika sakit, Roger Danuarta bertindak sebagai suami siaga. Tanpa ragu, dia mengurus segala keperluan sang istri. “Saya mencoba untuk merawat dia sebaik-baiknya,” ungkapnya.

Melihat sang suami sangat perhatian, Chika mengaku sangat bersyukur. Apalagi, Roger menunjukkan banyak hal tak terduga setelah mereka menikah. “Dia suami yang sempurna. Banyak hal dia berikan kepadaku yang itu membuat aku terkejut,” puji sang aktris sambil tersenyum.

Selama Cut Meyriska sakit, Roger Danuarta bertransformasi menjadi suami siaga. (Foto: Instagram/@cutratumeyriska/@thepotomoto)

Tak mau kalah, Roger Danuarta juga melontarkan pujian untuk sang istri. Dia menilai, Chika merupakan perempuan terbaik yang akan menjadi pendamping dan ibu terbaik untuk anak-anaknya kelak.

Soal momongan, pasangan ini sepakat untuk tidak menunda. Meski begitu, mereka juga enggan melakukan program kehamilan dalam waktu dekat. “Ya, sesuai rencana Allah saja,” ujar Cut Meyriska.*

Baca juga: Yan Widjaya Akui Salah Komentari Aura Kasih

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Sah! Cut Meyriska Jadi Istri Roger Danuarta

Roger duduk di hadapan penghulu bersiap untuk akad nikah. (Foto: Instagram @dierabachir)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini