nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sibuk Syuting, Ini Cara Masayu Anastasia Jaga Kemesraan dengan Anak

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 20:24 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 23 33 2095899 sibuk-syuting-ini-cara-masayu-anastasia-jaga-kemesraan-dengan-anak-atGSEfJar4.jpg Masayu Anastasia (Foto: Ady/Okezone)

JAKARTA - Masayu Anastasia tetap sibuk stripping untuk sinetron Cinta Yang Hilang. Mantan istri Lembu ini harus pandai-pandai membagi waktu juga untuk anak semata wayangnya, Samara Anaya Amandari.

Masayu Anastasia biasanya menyiasati kesibukan ini dengan bertemu sang anak sebelum berangkat sekolah. Jika tidak sempat, ia biasanya memilih menggunakan video call untuk memantau Samara.

"Ya alhamdulillah biasanya sebelum dia sekolah sibuk gitu kan, atau pulang break cepet itu baru me time sama anak," kata Masayu saat ditemui di red carpet HUT RCTI ke-30 di Eco Park, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (23/8/2019).

Baca juga: Ternyata, Gading Marten Pernah Cinlok dengan Masayu Anastasia

Masayu Anastasia

Beruntung Masayu Anastasia tidak mendapat jadwal syuting stripping yang mengharuskan dirinya berangkat pagi dan pulang pagi. Syuting sehat itu membuat dirinya masih bisa bertemu sang anak.

Sejauh ini, Samara tidak pernah protes karena ibunya terlalu sibuk. Samara sudah mengerti bahwa pekerjaan ibunya terkadang mengharuskan keduanya jarang bertemu.

Baca juga: Istri Aldo: Elly Sugigi, Tolong Hargai Aku sebagai Istri Sah

Masayu Anastasia

"Kalau protes enggak dia, karena dia udah sangat mengerti. Paling suka bilang, 'Aku kangen.' Video call, sekarang kan zamannya udah canggih," jelasnya.

Acara Hari Ulang Tahun RCTI yang ke-30 diramaikan oleh banyak selebriti Tanah Air. Selain itu, Taemin juga menjadi bintang tamu paling dinantikan di acara malam ini.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Cantiknya Aktris Masayu Anastasia Berpose di Mobil Sports

PR Manager ABM Motorsports Masayu Anastasia memberikan keterangan di depan mobil tim ABM Motorsports di Jakarta.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini