nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hamil 4 Bulan, Syahnaz Dapat Panggilan Sayang dari Suami

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 23:03 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 23 33 2095848 hamil-4-bulan-syahnaz-dapat-panggilan-sayang-dari-suami-TBaWqP6PIa.jpg Syahnaz dan Jeje (Foto: Instagram @syahnaz)

JAKARTA - Syahnaz Sadiqah, saat ini diketahui tengah mengandung bayi kembar, hasil pernikahannya dengan Jeje 'Govinda'. Usia kehamilan dari adik Raffi Ahmad ini bahkan diketahui sudah memasuki bukan keempat.

Pada kehamilannya yang pertama ini, tante dari Rafathar Malik Ahmad tersebut memiliki panggilan sayang yang khusus diberikan oleh suaminya. Hal tersebut bahkan sempat dibagikan Syahnaz melalui akun Instagram pribadinya.

 Syahnaz

Baca Juga: Syahnaz Bahagia Bayi Kembarnya Joget-Joget di Perut

"@ritchieismail punya panggilan baru dong buat aku!! EMCI yg artinya M C sama dengan Mami Cantik... hahaa," tulis Syahnaz Sadiqah pada keterangan fotonya.

Mendapat panggilan mesra tersebut, Syahnaz pun nampak meledek suaminya. Ia menyebut bahwa drummer band Govinda tersebut memang selalu melihat dirinya sebagai wanita tercantik.

Baca Juga: Hamil 8 Minggu, Syahnaz Alami Penurunan Berat Badan

"aku tauu sayang, memang mnurut km aku paling cantik ya kann, menurut km doang loh gatau menurut orang," tuturnya.

 syahnaz

Melihat unggahan Syahnaz, netizenpun menyetujui perkataan Jeje bahwa wanita 25 tahun tersebut memang merupakan sosok yang cantik. Merekapun turut mendoakan kesehatan bayi kembar yang ada dalam kandungan Syahnaz.

"Menurutku kk syahnaz memang cantik ko,,sehat slalu ya beby kembarnya,aminnn," tulis novitaaulia54.

Baca Juga: Yan Widjaya Akui Salah Komentari Aura Kasih

 

"Emang super cantik n baik hati... Cocok sama @ritchieismail. Yg baik dapatnya pasti yg baik....," tulis sriratniyati.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Glamor Khas Sosialita, Gaya Fashion Stylish Dewi Perssik

Dewi Perssik dengan tank top merah dan blazer kotak-kotak dengan akses merah marun di lengannya dilengkapi tas tangan Hermes Birkin berkelir merah (foto kiri), sementara foto sebelah kanan dengan busana cokelat muda. (Foto: Instagram dewiperssikreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini