nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gading Marten: Akan Ada Waktu untuk Mengenal Wijin

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 23 Agustus 2019 21:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 23 33 2095828 gading-marten-akan-ada-waktu-untuk-mengenal-wijin-uZnxW7MkSz.jpg Gading Marten. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Gading Marten diketahui pernah meminta Gisella Anastasia untuk tidak membawa kekasih barunya ke rumah. Meski begitu, Gempi diketahui sudah cukup dekat dengan Wijaya Saputra alias Wijin, kekasih baru mantan istrinya itu.

Dinilai publik tak menuruti permintaan mantan suami, Gading akhirnya memberikan penjelasannya. Kepada awak media, dia menegaskan, tidak pernah melarang Gisel mengajak putri mereka liburan bersama Wijin.

Gading Marten tak khawatir perhatian putrinya akan teralihkan kepada Wijin. (Foto: Instagram/@gadiiing)

“Saya memang bilang ke Gisel, jangan bawa (Wijin) ke rumah dulu. Saya khawatir, Gempi nanti bingung,” katanya saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Meski Gempi sudah dekat dengan Wijin, namun Gading tak khawatir perhatian putrinya itu teralihkan kepada kekasih mantan istrinya itu. Pasalnya, Gisel selalu menomorsatukan dirinya dan selalu menjaga komunikasi dengan putri mereka.

Baca juga: Sosok Sophia Latjuba di Mata Gading Marten

“Misalnya mereka sedang jalan bareng, Gisel pasti selalu meminta Gempi untuk video call dengan saya. Jadi, dia pengin Gempi selalu dekat dengan bapaknya,” ungkap Gading menambahkan.

Hingga kini, Gading mengaku, belum sekalipun bertemu dengan Wijin. Namun dia yakin, akan ada waktu yang tepat baginya dan atlet basket 34 tahun itu untuk saling mengenal satu sama lain.

Gading Marten menjelaskan, akan ada waktu baginya untuk bertemu dan mengenal Wijin. (Foto: Instagram/@gadiiing)

“Ya, akan ada waktu yang tepat lah untuk itu. Tapi sekarang, aku merasa belum ada kepentingan untuk ngobrol dengan dia. Begitu,” ujar Gading Marten.*

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Intip Kekompakan Gading Marten & Gisel di Ultah Gempita

Keduanya tampil kompak mengenakan busana yang senada, kemeja warna putih yang dipadukan dengan celana denim warna biru. (Foto: Instagram @gadiiing)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini