nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shandy Aulia Geram, Pose Pilates saat Hamil Dihujat Warganet

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 06:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 23 33 2095808 shandy-aulia-geram-pose-pilates-saat-hamil-dihujat-warganet-Ep2Kfl39ug.jpg Shandy Aulia. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

JAKARTA - Aktris Shandy Aulia meluapkan kemarahannya kepada warganet yang mengkritik keputusannya melakukan pilates di usia kandungan 4 bulan. Hal itu diunggahnya lewat Insta Story, pada Jumat (23/8/2019).

Dalam unggahan tersebut, terlihat seorang warganet mengkritik unggahan Shandy yang sedang berlatih pilates. “Kalau sudah keguguran, pasti nanti menyesal,” ujar warganet tersebut.

Shandy Aulia balas komentar pedas netizen soal kebiasannya menjalani pilates saat hamil. (Foto: Instagram/@shandyaulia) 

Terkait kritikan itu, Shandy pun memberikan balasannya. “Rasanya, Mbak ini mulutnya mau dimasukin cabe sama ulekannya. Enggak tahu apa-apa tapi sok tahu,” ujarnya.

Pada bagian lain keterangannya, Shandy Aulia berharap warganet tersebut dapat memiliki hidup yang lebih positif. “Kasihan sekali hidupnya kebanyakan (hal) negatif. Ampun deh gemas. Semoga hidupnya semakin positif ya Mbak.”

Baca juga: Shandy Aulia USG Kehamilan Seminggu Sekali, Netizen Ricuh

Ini memang bukan pertama kali Shandy membuat warganet berujar pedas karena unggahannya. Pada 11 Agustus 2019, dia mengunggah sebuah foto yang mana dia melakukan gerakan angsa dengan bertumpu pada sebuah tangga.

Dalam keterangannya, Shandy Aulia menjelaskan, gerakan itu bertujuan untuk memperkuat tulang dan otot belakangnya. Namun postingan itu justru diberondong komentar keras warganet.

Menunggu bertahun-tahun, giliran sudah dikasih kelakuannya aneh-aneh. Hati-hati Mbak,” ujar akun @soleh_al_yu***. Sementara pemilik akun @ceks_mir***s mengatakan, “Maaf saya unfollow. Enggak suka melihat elu yang menyiksa janin dalam kandungan.”

 Pose angsa Shandy Aulia saat melakukan pilates ini juga tak jauh dari komentar pedas netizen. (Foto: Instagram/@shandyaulia)

Kepada SILET RCTI, Shandy Aulia sempat mengungkapkan alasannya melakukan pilates meski sedang mengandung. “Tulang belakang saya sering capek. Jadi harus dilatih, supaya tidak membahayakan kalau hamil besar nanti,” ujarnya.

Kemudian lewat video YouTube terbarunya, Shandy menegaskan, semua gerakan pilates yang dia jalani berada di bawah pengawasan instruktur pilates profesional, Mira Hasan. “Jadi, dia ini adalah instruktur pilates terbaik di Jakarta,” katanya.*

Baca juga: Sakit Setelah Menikah, Cut Meyriska Belum Bisa Layani Roger Danuarta

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Gaya Busana Shandy Aulia dalam Balutan Busana Warna Putih

Wajah cantik Shandy Aulia dengan dress putih. (Foto: Instagram @shandyaulia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini