nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shandy Aulia USG Kehamilan Seminggu Sekali, Netizen Ricuh

Lintang Tribuana, Jurnalis · Minggu 18 Agustus 2019 17:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 18 33 2093429 shandy-aulia-usg-kehamilan-seminggu-sekali-netizen-ricuh-OSefRsBVMu.jpg Shandy Aulia (Foto: Instagram @shandyaulia)

JAKARTA - Kebahagiaan tengah menyelimuti Shandy Aulia dan suami yang sebentar lagi akan dikaruniai momongan. Kandungan bintang film Eiffel I'm in Love ini sudah memasuki empat bulan. Karena tak sabar melihat rupa sang jabang bayi, ia memutuskan untuk menjalani USG kehamilan seminggu sekalli.

Hal tersebut terkuak melalui unggahan video USG kehamilannya di akun Instagramnya pribadinya @shandyaulia pada Sabtu 17 Agustus 2019. Shandy pun mengungkapkan perasaannya sebagai caption video.

"Sulit untuk enggak lihat bayiku @shandydavidlittlejoy. Mau coba satu bulan sekali tapi tetap enggak sanggup nahannya, akhirnya seminggu sekali deh lihat kamu," tulis Shandy.

Baca juga: Belum Lahir, Anak Shandy Aulia Sudah Punya Instagram

Perempuan berusia 32 tahun itu pun tak sabar dan sangat berharap untuk bisa melihat bagaimana rupa sang buah hati kelak saat bangun dan sebelum tidur.

"Tapi nanti dokter bosan lihat mamamu terus bolak-balik rumah sakit kayak seterika. Bayiku lima setengah bulan lagi kita bisa ketemu setiap hari," sambungnya.

Hasil USG Shandy Aulia

Shandy pun merasa bahagia dengan perkembangan buah hatinya yang sehat. "Sekarang panjang kamu sudah 9,8 cm. Kamu semakin besar dan panjang. Kamu sudah sebesar lemon di perutku," lanjut Shandy.

Baca juga: Lucinta Luna Ajak Abash Berguling di Salju, Netizen: Identitasnya Terbongkar

Ternyata pernyataan Shandy yang memutuskan untuk bolak-balik ke dokter dan USG kehamilan seminggu sekali mengundang kericuhan para netizen. Ada yang menganggap hal tersebut berbahaya bagi bayi di kandungannya.

Shandy Aulia

"Kak hati-hati keseringan USG, radiasinya kakak," tulis salah seorang netizen.

"Sebulan sekali aja, mom. Radiasi," tulis akun lainnya.

Ada juga netizen yang tidak setuju dengan pernyataan netizen lain yang menganggap USG kehamilan terlalu sering membahayakan janin.

"Yang bilang kasihan bayinya kalau sering-sering USG, banyak belajar lagi ya. Biar tahu kalau sering USG itu enggak bikin bayi kenapa-kenapa," jawab netizen lain.

"Yang bilang kasihan USG tiap bulan radiasi dan sebagainya, fix kamu kurang informasi dan disesatkan info orang-orang. Makanya kalau ke dokter itu tanya apakah ada pengarush USG dengan kesehatan janin?," komentar lainnya.

1
3
BERITA FOTO
+ 8

Gaya Busana Shandy Aulia dalam Balutan Busana Warna Putih

Wajah cantik Shandy Aulia dengan dress putih. (Foto: Instagram @shandyaulia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini