nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kembali Hadir, Pixel Band Daur Ulang Lagu Hits

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 24 Agustus 2019 01:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 23 205 2095933 kembali-hadir-pixel-band-daur-ulang-lagu-hits-h2AdoTg4aP.jpeg Pixel Band (Foto: Instagram Pixel Band)

JAKARTA – Pixel Band yang terkenal di era 2000-an kembali hadir di industri musik Tanah Air. Band yang kini digawangi oleh Adit (vokal), Rizky (drum) dan Jhony (gitar) langsung menghadirkan dua single sekaligus.

Baca Juga:

Istri Aldo: Elly Sugigi, Tolong Hargai Aku sebagai Istri Sah   

Sakit Setelah Menikah, Cut Meyriska Belum Bisa Layani Roger Danuarta

Pixel Band


Di bawah naungan EMI Musik Indonesia ini menghadirkan single Dia Serigala dan 1001 Janji. Single berjudul 1001 Janji merupakan lagu yang pernah membuat nama Pixel Band ketahui penikmat musik Indonesia. Kini, lagu tersebut di daur ulang dengan nuansa kekinian yang lebih segar agar masuk ke telinga anak-anak milenial.

“Lagu 1001 Janji ini adalah lagu hits lama milik Pixel Band yang telah diubah total aransemennya, dulu berkonsep full band sekarang ini diubah menjadi format semi akustik,” ujar personel Pixel Band dalam keterangan yang diterima Okezone.

Sedangkan lagu Pixel Band berjudul Dia Serigala diciptakan oleh sang vokalis. Bercerita tentang pengkhinatan yang diterima seseorang.

Baca Juga:

Lucinta Luna Berbikini, Penampilan sang Pacar Jadi Sorotan

Temukan Bra Kalina Ocktaranny, Sabrina Chairunnisa: Gede Banget Guys


“Lagu ini bercerita tentang seseorang yang berkarakter seperti serigala namun berbulu domba yang akan bersikap manis saat ingin mendapatkan sesuatu, namun setelah itu akan mencampakkan kita begitu saja,” jelas Pixel Band.

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Liburan ke Bali, Aurel dan Ashanty Pakai Busana Seksi Bermotif Ular

Aurel dan Ashanty sedang bersandar di tembok. (Foto: Instagram @ashanty_ash, @aurelie.hermansyah, @azriel_hermansyah)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini