nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vanessa Angel Klarifikasi soal Postingan Media Sosial yang Pancing Sensasi

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 15:03 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 22 33 2095269 vanessa-angel-klarifikasi-soal-postingan-media-sosial-yang-pancing-sensasi-ZpX734lY1Q.jpg Vanessa Angel (Foto: Youtune Hotman Paris Show)

JAKARTA – Bebas dari penjara, Vanessa Angel tidak pernah lepas dari segala sensasi yang mengundang perhatian netizen. Apalagi jika bicara soal postingannya di Instagram dengan aktivitas yang memicu pro kontra.

Vanessa Angel kemudian mengklarifikasi jika yang dilakukannya hanya spontanitas dan sebenarnya tidak ingin memancing keributan apapun.

“Enggak ada gimmick, aku ini anaknya spontan." kata Vanessa Angel dalam tayangan Hotman Paris Show, Rabu (21/8/2019).

Baca Juga: Hot Gosip: Sabrina Chairunnisa Syok Temukan Bra Kalina hingga Honne Unggah Poster Gempi

 Vanessa Angel

Salah satu aksi Vanessa Angel pada saat aksi Mahal Challenge di pertengahan Juli silam. Mantan kekasih Ruben Onsu itu menjelaskan jika ocehan ‘Mahal’ itu berawal dari video lawasnya bersama Feni Rose saat mereka ke luar negeri.

“Aku lagi Insta Stories kasih tahu kalau kami lagi di Dubai. Terus ka Rose bilang ih bagus kameranya, ya aku bilang iya mahal!" kisah perempuan yang akrab disapa Echa.

Ia melanjutkan kata mahal itu kemudian heboh saat dirinya terkena kasus prostitusi online. Sampai akhirnya bebas dan ia secara tidak sengaja mengucapkan kata itu kembali.

"Kata itu dijadikan jargon orang buat bilang aku (dibayar) mahal. Tahunya juga pas keluar, jadi pas ditanya mau makan apa ya aku jawabnya yang mahall," lanjutnya.

Baca Juga: Vanessa Angel Posting Pose Makan Pisang, Netizen: Mancing di Bully?

 Vanessa Angel

Selain aksi mahal challenge, ada pula postingan Vanessa Angel saat bernyanyi dengan mengganti mic menjadi alat pembersih komedo. Namun unggahan ini disalahartikan warganet.

"Alat itu aku bikin seolah-olah kayak mic. Tapi orang-orang mikirnya jauh banget,"

Sebagai co host di acara Hotman Paris Show, Melanie Ricardo bertanya tidak takutkah jika lewat aksi ini bisa meruntuhkan imej Vanessa Angel.

"Sebelumnya kena kasus seperti itu, begitu keluar apakah tidak berusaha untuk dipinggirin dulu? Supaya imagenya jadi oke. Sehat lagi di masyarakat," saran Melanie.

Baca Juga: Vanessa Angel Posting Pose Makan Pisang, Netizen: Mancing di Bully?

Menjawab pertanyaan tersebut, Vanessa Angel merasa tidak bersalah. Pasalnya yang dilakukannya memang tidak menyinggung siapapun.

"Enggak ada yang aku rugikan. Apalagi bisa dibilang selama 5 bulan kan aku menderita, jadi setelah keluar aku mau bikin sesuatu yang bikin aku bahagia. Ya menurut wajar saja melakukan itu," kata Vanessa Angel.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Potret Cantiknya Vanessa Angel saat Berkacamata

Tampilan Vanessa Angel mengenakan kacamata dengan frame membulat. (Foto: Instagram @vanessaangelofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini