nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deretan Musisi Hip Hop yang Tampil di Asian Sound Syndicate

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 19:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 22 205 2095411 deretan-musisi-hip-hop-yang-tampil-di-asian-sound-syndicate-MUlcpQQ61X.jpg Asian Sound Syndicate Vol 1 (Foto: Hana/Okezone)

JAKARTA - Stellar Events sebagai penyelenggara Asian Sound Syndicate kembali mengumumkan deretan musisi Hip Hop Tanah Air selanjutnya yang akan memeriahkan acara ini. Selain para headliners, festival Hip Hop perdana di Indonesia ini akan dimeriahkan oleh penampilan dari Ben Utomo, Matter Mos, Kay Oscar, Leztey, Qorygore, Pretty Rico, Ibel, Slide, Teezy dan Bonie MC.

Asian Sound Syndicate vol.1 akan di gelar di Helipad Parking Ground GBK Senayan Jakarta pada Sabtu 31 Agustus 2019 mendatang. Acara ini akan dimulai pukul 13.00 WIB dan berakhir pukul 00.00 WIB.

Baca Juga:

Simon Dominic dan Hullera Lengkapi Pengisi Acara Asian Sound Syndicate Vol 1

Temukan Bra Kalina Ocktaranny, Sabrina Chairunnisa: Gede Banget Guys

Asian Sound Syndicate

Qorygore sebagai salah satu musisi yang akan tampil di acara Asian Sound Syndicate pun merasa bangga. Terlebih, Qorygore sendiri terbilang pendatang baru dalam musik Hip Hop.

"Gue bangga banget diajak main di sini. Ini Festival baru pertama kali di Indonesia dan cukup besar. Selain itu ada rapper luar negeri juga. Kita di sini enggak boleh kalah keren sebagai local syndicate," ujar Qorygore dalam acara konferensi pers Asian Sound Syndicate di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (22/8/2019).

Senada dengan Qorygore, Pretty Rico pun merasa bangga dihadirkan dalam acara tersebut. Konsep tak biasa pun sudah dipersiapkan oleh Pretty Rico untuk menghibur para penikmat musik Hip Hop.

Baca Juga:

Dihujat Netizen Karena Belahan Dada, Vanessa Angel: Aku Limited Edition

Millendaru Tampil Seksi di Klub Malam, Netizen Salah Fokus ke Jakun


"Asian Sound Syndicate adalah salah satu panggung terbesar saya persiapin juga satu set sama Qorygore. Kita akan diiringi 3 DJ. Kita akan pilih lagu-lagu yang cocok sama crowdnya. Ada surprise juga dari kita," ujar Pretty Rico.

Asian Sound Syndicate sendiri merupakan festival Hip Hop pertama di Indonesia. Tak hanya menyuguhkan penampilan musisi Hip Hop Tanah Air, namun juga sederet penyanyi Hip Hop Korea Selatan pun disuguhkan dalam acara ini.

"Hip Hop lagi trend tidak cuma di Indonesia tapi dunia. Kita bikin satu platform baru untuk satu wadah musisi kita berkarya. Kita juga mau lebih dari itu dengan menghadirkan musisi Hip Hop Korea Selatan. Kita jadi tuan rumah buat koneksi dengan artis asia. Manajemen juga kita mau kerja sama dengan platform-platform festival di seluruh Asia," ujar Reza Alexander Prawiro selaku president director Stellar Events.

Baca Juga:

Aura Kasih Ingin Penjarakan Kritikus Film Gara-gara Cuitan Pabrik Susu 

Gading Marten Ungkap Honne Sudah Ajak Gempi Ketemuan


Sebelumnya telah diumumkan deretan musisi Hip Hop yang menjadi headliners dalam acara ini. Para musisi tersebut adalah Gray, Simon Dominic, Bobby, DPR Live, Crush, Tuan Tigabelas, Ramen Gvrl dan Hullera.

1
3
BERITA FOTO
+ 10

Pesona Kecantikan Citra Kirana dalam Balutan Hijab

Pelukan Citra untuk sang ayah. (Foto: Instagram @citraciki)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini