nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gilang Dirga Sambut Tantangan Duel Warganet, Virgoun: Potek Aje

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 22 Agustus 2019 18:59 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 21 33 2094938 gilang-dirga-sambut-tantangan-duel-warganet-virgoun-potek-aje-pPFZ6QfAhD.jpg Gilang Dirga. (Foto: Instagram/@gilangdirga)

JAKARTA - Kebiasaan Gilang Dirga melakukan impersonation alias meniru tokoh-tokoh ternama dunia dan nasional mendapat kecaman publik dunia maya. Bahkan, salah satu pengguna Instagram sampai menantang Gilang untuk duel di dunia nyata.

Hal itu diketahui dari cuplikan layar komentar warganet di akun Instagram @trendinfo.id yang kembali diunggah Gilang, pada 20 Agustus silam. “Kok (presiden) dijadikan lelucon? Lu hina dan ejek orang yang bikin kita merdeka? Sini yuk gelud,” ujar pemilik akun @*****_asw.

 Gilang Dirga terima tantangan duel seorang netizen. (Foto: Instagram/@gilangdirga)

Tantangan itu, kemudian dijawab Gilang Dirga dengan, “Ayok, di mana dan kapan?” Dalam penjelasannya, suami Adiezty Fersa itu sangat menyayangkan ketidakmengertian publik atas seni impersonation.

Ayo coba cari unsur menghinanya di mana? Kalau hampir semua kalimat yang keluar tentang kemajuan dan kemajemukan bangsa?” ungkap Gilang Dirga dalam penjelasan unggahannya tersebut.

Baca juga: Sering Diomeli, Gilang Dirga Mengira Istri Kesurupan 

Unggahan pria kelahiran Jakarta itu sebenarnya telah ditanggapi warganet bersangkutan. Dia mengklaim, hanya bercanda saat melontarkan duel tersebut.

 

"Maafkan saya. Niat saya hanya sekadar lelucon. Maaf sebesar-besarnya dengan niat yang tulus,” ujar warganet tersebut. Permintaan maaf warganet itu kemudian direspons Gilang Dirga dengan menyelipkan emoji tertawa sambil menangis di kolom komentar.

Baca juga: Gaston Castano Tagih Akta Cerai pada Keluarga Mendiang Julia Perez 

Permasalahan tersebut kemudian ramai ditanggapi publik dunia maya, termasuk para artis. Penyanyi Virgoun misalnya menuliskan, “Potek aje Lang palanye!” Komentar tersebut ditanggapi sang komedian dengan, “Barbie kali ah (dipotek).”

 Permintaan maaf netizen untuk Gilang Dirga itu kemudian ditanggapi warganet lainnya. (Foto: Instagram/@gilangdirga)

Ya, ditag baru minta maaf. Takut dilaporin (polisi) ya? Makanya, jadi netizen itu pintar sedikit,” ujar akun @yen***lia02 menanggapi permintaan maaf itu. Sementara akun @roeswantinony mengungkapkan, “Ya, giliran ditantang balik malah minta maaf. (Dasar) netizen.”*

1
3
BERITA FOTO
+ 6

5 Gaya Artis Lawas Helmalia Putri yang Masih Menggoda

Ya, di usia 37 tahun, pesona kecantikan Helmalia Putri masih jelas terpancar.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini