nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Telanjang Dada untuk Sampul Majalah, Harry Styles Buat Penggemar Heboh

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Rabu 21 Agustus 2019 11:52 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 21 205 2094691 telanjang-dada-untuk-sampul-majalah-harry-styles-buat-penggemar-heboh-dNbFOFk86p.jpg Harry Styles. (Foto: Another Man Magazine)

LONDON - Harry Styles tampil sebagai sampul majalah Rolling Stone edisi September 2019. Hal itu dibocorkan majalah tersebut lewat Instagram, pada 20 Agustus 2019.

Dalam foto itu, Harry Styles tampil telanjang dada dengan kalung salib dan tubuh penuh tato. Penampilan tersebut, sukses membuat para penggemar One Direction heboh.

Mataku sangat dimanjakan dengan keberadaannya,” ujar akun @80sradical. Sementara akun @jaymeeeleee mengungkapkan, “Aku tak mau terlalu lebay, tapi keberadaan Harry Styles sebagai sampul majalah ini adalah hal terindah yang pernah ada di dunia ini.”

Penampilan Harry Styles sebagai sampul majalah Rolling Stone membuat penggemar heboh. (Foto: Instagram/@rollingstone)

Baca juga: Harry Styles Tolak Tawaran Jadi Pangeran Eric dalam Little Mermaid 

Ini merupakan penampilan kedua Styles sebagai sampul majalah tersebut. Pengalaman pertamanya terjadi pada Mei 2017. Kala itu, dia membeberkan hubungan singkatnya dengan Taylor Swift dan membahas tentang album solo perdananya.

Tak hanya memuji penampilan Styles, beberapa penggemar juga berasumsi kemunculan sang penyanyi dalam majalah itu sebagai pertanda perilisan album baru. Album debutnya bertajuk ‘Harry Styles’ dirilis pada 12 Mei 2019.

 Penampilan Harry Styles dalam Rolling Stone membuat fans berspekulasi dia akan merilis album baru. (Foto: Instagram/@harrystyles/@helenepambrun.photography)

Asumsi itu mungkin ada benarnya. Us Weekly melaporkan, Harry Styles akan merilis album studio keduanya sekitar akhir musim panas atau awal musim gugur tahun ini. Tak hanya itu, dia juga dikabarkan telah menjalani syuting video klip pada Agustus ini.

Syuting video klip pertama dilakukannya di Lombardo Toledano, di Cancun, Meksiko, pada 4 Agustus 2019. Saat syuting, Us Weekly menyebut Styles mengenakan kemeja berwarna perak yang dipadukan dengan celana berpotongan pinggang tinggi.

 Harry Styles bahkan disebut-sebut sudah menjalani syuting video klip untuk dua single dalam album keduanya nanti. (Foto: Instagram/@harrystyles/@calaurand)

Sebagai aksen tambahan, dia menyelipkan suspender (pengait) pada celananya. Kemudian pada 10 Agustus 2019, penyanyi 25 tahun itu menjalani syuting lainnya di Saint Abbs di Skotlandia. Kali ini, dia mengenakan jumpsuit putih, celana berpotongan lebar, dan sweater hitam putih.*

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini