nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Raffi Ahmad Keceplosan Akan Nikahi Laudya Cynthia Bella?

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 14:33 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 20 33 2094296 raffi-ahmad-keceplosan-akan-nikahi-laudya-cynthia-bella-IuuIAI3tsZ.jpg Raffi Ahmad (Foto: Youtube Rans Entertainment)

JAKARTA Raffi Ahmad secara spontan mengucapkan jika dirinya siap menikahi salah satu mantan kekasih dalam acara yang dipandu bersama Vicky Prasetyo. Pernyataan itu bermula dari pertanyaan Ussy Sulistiawaty, bintang tamu di acara tersebut.

“Seandainya Raffi Ahmad diberikan kesempatan hidup dan menikah lagi tapi bukan dengan Gigi (Nagita Slavina). Maka Raffi akan menikahi?” kata Ussy dalam video Youtube yang diakses Okezone, Selasa (20/8/2019).

Baca Juga: Begini Cara Merry Obati Rasa Rindu pada Keluarga Raffi Ahmad

 Raffi Ahmad

Raffi Ahmad awalnya berpikir untuk menjawab pertanyaan dari Ussy Sulistiawaty, hingga melontarkan nama istri Andhika Pratama. Namun jawaban itu ditepis oleh Ussy dengan mengatakan, “Bohong!” sambil tertawa.

Sampai akhirnya, Raffi Ahmad menanggapi pertanyaan itu dengan jawaban, “Kalau saya tidak menikah dengan Nagita Slavina, saya akan menikah dengan Laudya Cynthia Bella.”

Jawaban Raffi Ahmad disambut oleh sorakan penonton dan ucapan selamat dari Vicky Prasetyo. Tapi sesaat kemudian, bapak satu anak itu menyesal dan meminta kru untuk memotong scene saat nama Laudya Cynthia Bella disebut.

“Aduh, eh Yanto. Diedit dong, menyesal gua nih. Tolong dong To, di edit,” kata Raffi sembari menutup mulut dan memohon.

Baca Juga: Bikin Sedih, Ini Pesan Mengharukan Merry untuk Rafathar

Vicky Prasetyo yang hadir sebagai co-host di sana awalnya pun berusaha menenangkan Raffi. “

Raffi Ahmad

“Enggak usah khawatir! Studio kan isinya hanya kami dan penonton,” katanya sambil merangkul Raffi.

Tapi kemudian dengan celotehnya, Vicky Prasetyo kemudian meminta akun gosip untuk mengabadikan momen tersebut. “Jangan lupa, lambe-lambe ya,” sambung Vicky.

Nama Laudya Cynthia Bella memang bukan sekali menjadi bahan candaan Raffi di acara tersebut. Sebelumnya, mantan Raffi ini juga menjadi topic pembicaraan hangat bersama Baim Wong.

Pada tayangan di tanggal 4 Agustus, Raffi Ahmad mengaku sempat melakukan pendekatan kembali dengan Laudya Cynthia Bella setelah mereka putus.

Baca Juga: Cantiknya Istri Glenn Fredly saat Pemberkatan

Sayang niat tersebut dipatahkan oleh Baim Wong. Karena menurut penuturan Raffi, Bella lebih tertarik pada sahabatnya itu.

“Gua sama Baim ke Bali, terus kami tahu si Bella sama teman-temannya juga kesana. Terus gua ge’er, kirain samperin gua karena masih ada gimana gitu. Tapi pas gua kasih respons, dia biasa saja. Usut punya usut si Baim sama Bella malah begini,” kenang Raffi.

Menanggapi cerita tersebut, Baim Wong hanya bisa berseloroh, “Kalau Raffi lengah dikit ya disalip. Itu mah biasa saja,” kata Baim. (edh)

1
3

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini