nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Begini Cara Merry Obati Rasa Rindu pada Keluarga Raffi Ahmad

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 19:43 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 19 33 2093981 begini-cara-merry-obati-rasa-rindu-pada-keluarga-raffi-ahmad-ixyWWI9d7L.jpg Raffi Ahmad, Nagita Slavina dan mantan asisten (Foto: Instagram/@merryraffiahmad)

JAKARTA - Setelah pamit sebagai asisten Raffi Ahmad, Merry kini menjalani hidup di kampungnya, Madura, sesuai dengan keinginan sang ibunda. Selama berada di Madura, ternyata Merry didera rasa rindu pada keluarga mantan bosnya tersebut.

Baca Juga: Bikin Sedih, Ini Pesan Mengharukan Merry untuk Rafathar

Hal ini terungkap dari postingan Merry di akun instagramnya pada Minggu (18/8/2019). Ia menuliskan, "Mengobati kangen, video call sama Aa Rafathar dan Mama Gigi (Nagita Slavina)."

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad

Dalam foto tersebut terlihat Merry sedang melangsungkan panggilan video dengan Gigi dan Rafathar. Pada slide pertama, Merry sedang tersenyum kepada Rafthar yang bersama Lala, sang pengasuh.

Sementara di slide kedua, Merry tampak sumringah saat melihat wajah mantan bosnya, Nagita yang sedang menyetir mobil.

Merry video call Gigi dan Rafathar

Tak hanya itu, kerinduan Merry terhadap keluarga besar Raffi Ahmad juga sempat diperlihatkan sehari sebelumnya. Ia kedapatan mengunggah foto Rafathar pada Sabtu (17/8/2019).

"Bos kecilku," tulis Merry.

Raffi Ahmad dan asisten

Sinyal kerinduan Merry terhadap keluarga mantan bosnya tersebut ditanggapi oleh warganet. Banyak dari mereka yang mengharapkan Merry kembali bekerja lagi dengan keluarga Raffi.

"Om Merry balik lagi ya ke keluarga Raffi Ahmad," komentar salah seorang warganet.

"Balik kerja dong Om Merry. Kasihan Aa Rafathar dan Mama Gigi," komentar yang lainnya.

Baca Juga: Metallica Mainkan Lagu Indonesia Raya di Amerika?

Pemilik nama asli Muhammad Sadeli ini sebelumnya telah menjadi asisten Raffi Ahmad selama 13 tahun. Tetapi ia harus berhenti karena sang ibu menginginkannya untuk menikah dan menjalani hidup di kampungnya, Madura.

1
3
BERITA FOTO
+ 4

13 Tahun Ikut Raffi Ahmad, Ini Rumah Merry di Madura

Mantan perias pengantin tersebut juga mengungkapkan rasa syukurnya atas hasil dari kerja kerasnya tersebut lewat caption yang ia tulis. Foto Instagram @merryraffiahad

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini