nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Setelah 12 Tahun Pacaran, Dwayne Johnson Nikahi Lauren Hashian

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Selasa 20 Agustus 2019 10:44 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 20 33 2094173 setelah-12-tahun-pacaran-dwayne-johnson-nikahi-lauren-hashian-z3h1TPB11C.jpg Dwayne Johnson. (Foto: Instagram/@hhgarcia41/Hiram Garcia)

HAWAII - Aktor Dwayne ‘The Rock’ Johnson akhirnya resmi menikahi kekasihnya, Lauren Hashian. Kabar baik itu dibagikan aktor Hobbs and Shaw itu lewat akun Instagram pribadinya, pada Senin (19/8/2019).

The Rock menikahi Hashian di Hawaii, Amerika Serikat, pada 18 Agustus 2019. Dalam foto itu, sang aktor mengenakan kemeja dan celana putih, sementara istrinya memakai gaun lace putih rancangan Mira Zwillinger berbanderol USD12.540 (R178 juta). 

Kami menikah. 18 Agustus 2019. Hawaii. Pomaika’i (berkat),” tulis Dwayne Johnson dalam unggahannya yang telah disukai lebih dari 12 juta kali itu.

Dwayne Johnson akhirnya menikahi Lauren Hashian yang telah dipacarinya selama 12 tahun. (Foto: Instagram/@therock)

Baca juga: Membedah Honor Fantastis Para Aktor Hobbs & Shaw

Pernikahan Dwayne Johnson cukup mengejutkan banyak pihak. Pasalnya, medio 2018 dia sempat mengungkapkan kepada Entertainment Tonight tidak terburu-buru untuk menikahi perempuan yang telah dipacarinya selama 12 tahun itu.

Dwayne Johnson akhirnya menikahi Lauren Hashian yang telah dipacarinya selama 12 tahun. (Foto: Instagram/@therock)

“Selama ini, aku menganggap dia sebagai istriku. Karena itu banyak orang yang bertanya apakah kami sudah menikah. Untuk pertanyaan itu, aku bilang, ‘Tidak. Santai. Jangan terburu-buru,’” ujarnya.

Baca juga: Mutia Ayu Sah Jadi Istri Glenn Fredly, Netizen: Mirip Aura Kasih

Mengutip PEOPLE, The Rock dan Hashian pertama kali bertemu pada 2006. Mereka mulai berpacaran setahun kemudian, setelah The Rock resmi bercerai dari Danny Garcia.

Dari Lauren Hashian, Dwayne Johnson memiliki dua anak perempuan. (Foto: Instagram/@therock)

Dari istri pertamanya, aktor Fast and Furious itu dikaruniai seorang anak perempuan yang kini telah berusia 18 tahun. Sementara dari Hashian, The Rock dikaruniai dua anak perempuan lain yang masing-masing berusia 3 dan 1 tahun.*

1
3
BERITA FOTO
+ 9

Senangnya Cinta Laura Bisa Berbagi Pengalaman di Hollywood

Cinta Laura berpose bersama Ridwan Kamil dan Dino Patti Djala. (Foto: Instagram @claurakiehl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini