nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Membedah Honor Fantastis Para Aktor Hobbs & Shaw

Lintang Tribuana, Jurnalis · Jum'at 02 Agustus 2019 13:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 02 206 2086864 membedah-honor-fantastis-para-aktor-hobbs-shaw-FpkfXDv0da.jpg Dwayne Johnson dan Jason Statham dalam film Hobbs and Shaw. (Foto: Universal Pictures)

LOS ANGELES - Universal Pictures tampaknya harus merogoh kocek cukup dalam untuk menggarap spin-off Fast and Furious. Pasalnya, film ini menggandeng para aktor laga papan atas berbujet fantastis.

Mengutip Variety, Jumat (2/8/2019), Dwayne ‘The Rock’ Johnson mengantongi bayaran sebesar USD20 juta atau setara Rp284 miliar untuk membintangi Hobbs and Shaw. Itu belum termasuk bayaran yang diterimanya ketika mempromosikan film itu di media sosial.

Dwayne Johnson dan Jason Statham akan mengantongi bayaran sebesar USD20 juta dan USD13 juta dalam Hobbs and Shaw. (Foto: Universal Pictures)

Baca juga: Syuting Fast and Furious 9 Dimulai, Vin Diesel: Ini Keajaiban

Tahun lalu, dia menerima USD1 juta (Rp14,23 miliar) hanya untuk mempromosikan filmnya lewat Instagram dan Twitter. Di Instagram, The Rock memiliki lebih dari 151 juta pengikut, sementara di Twitter sekitar 13,6 juta follower.

Sementara Jason Statham, dibanderol senilai USD13 juta (Rp185 miliar) untuk berperan sebagai Deckard Shaw. Sementara Idris Elba yang melakoni karakter antagonis Brixton Lore dalam Hobbs and Shaw bergaji USD8 juta atau setara Rp113,9 miliar.

Khusus Jason Statham dan Dwayne Johnson, akan mendapat lebih ketika Hobbs and Shaw sukses di pasaran. Pasalnya, kedua aktor itu berstatus sebagai produser dalam proyek spin-off tersebut.

Baca juga: Ben Affleck Diincar Bintangi Film Erotis Deep Water

Film Hobbs and Shaw akan memulai debutnya di box office Amerika Utara pada Jumat (2/8/2019). The Hollywood Reporter memproyeksikan film itu akan meraup pendapatan sebesar USD60 juta hingga USD70 juta pada minggu perdana penayangannya.

Secara global, Hobbs and Shaw diprediksi akan mengantongi pendapatan sebesar USD200 juta pada akhir pekan ini. Itu belum dihitung dengan pendapatan dari China yang akan tayang pada 23 Agustus mendatang.

Hobbs and Shaw akan memulai debutnya di box office Amerika Utara pada Jumat (2/8/2019). (Foto: Universal Pictures)

Delapan seri film Fast & Furious selama ini mendatangkan total pendapatan sebesar USD5 miliar di box office global. Film ini menjadi franchise terlaris yang pernah dirilis Universal.*

1
2
BERITA FOTO
+ 8

Potret Jason Statham Pemain Film Fast & Furious 7

Potret Jason Statham mengenakan setelan jas berwarna abu-abu. (Foto: Instagram @jasonstatham)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini