nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyanyi sambil Gendong Seorang Anak, Dewi Perssik Tuai Pujian Netizen

Lintang Tribuana, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 20:42 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 19 33 2094018 nyanyi-sambil-gendong-seorang-anak-dewi-perssik-tuai-pujian-netizen-lvFCIi4rlb.jpg Dewi Perssik (Foto: Instagram/@dewiperssikreal)

JAKARTA - Aksi Dewi Perssik dalam penampilan duetnya bersama Dewi Yull di Raja Ampat ternyata banjir pujian. Pasalnya, ia terlihat bernyanyi sambil menggendong seorang anak.

Baca Juga: Rosa Meldianti Blakblakan Sebut Dewi Perssik Sosok Egois dan Bawel

Hal tersebut terungkap dari unggahan video di akun instagram Dewi Perssik pada Minggu (18/8/2019). Meski tangannya sibuk menggendong anak tersebut, performa Dewi di panggung tampak tidak terganggu sedikit pun.

Dewi Perssik dan Dewi Yul

Lewat tulisan Dewi, diketahui bocah tersebut merupakan anak yang terpisah dari orangtuanya, yang kemungkinan adalah penonton pentas pada malam itu.

"Lucunya ini adalah anak ke-3 yang hilang. Jadi ini anak kehilangan orangtuanya, bukan orangtua yang kehilangan anaknya," tulis Dewi.

Dewi Perssik

Di akhir tulisannya, Dewi mengungkapkan kesannya terhadap warga Raja Ampat. "Cerita indah dari masyarakat Raja Ampat yang ramah dan menyenangkan," tulisnya.

Video yang diunggahnya tersebut menuai banyak komentar.

Dewi Perssik

Atas aksinya itu, Netizen mengungkapkan rasa kagumnya kepada Dewi.

"Kenapa sih kak Dewi kamu ramah banget, lagi nyanyi enggak mikir ribet mau gendong anak orang, cinta deh," tulis akun @que***11.

"Aku suka lihat mami Dewi. Salut banget rasanya punya idola seperti mami berhati mulia banget," tulis akun @tar*****423**.

Baca Juga: Unggah Video Ayu Ting Ting Dangdutan, Umi Kalsum Dinasehati Netizen

Serta akun @refh***ridh*** yang menuliskan, "Hebat mami Dewi, nyanyi sambil gendong anak. Meskipun tangannya agak capek gendong, tapi mami Dewi tetap kuat. Love you mami, semangat terus ya."

1
3
BERITA FOTO
+ 4

Intip Kembali Kebersamaan Dewi Perssik dengan Ayahanda di RS

Penyanyi dangdut Dewi Perssik saat bersama ayahnya, Mochammad Aidil, di rumah sakit. (Foto: Instagram @dewiperssikreal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini