nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dian Sastro Jadi Dewi Api, Begini Komentar Kocak Netizen

Hana Futari, Jurnalis · Senin 19 Agustus 2019 12:32 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 19 206 2093757 dian-sastro-jadi-dewi-api-begini-komentar-kocak-netizen-HLAttezmlv.jpg Dian Sastro (Foto: Okezone)

JAKARTADian Sastro dipastikan akan bermain dalam film superhero garapan Jagat Sinema Bumilangit. Dian sendiri akan memerankan tokoh superhero wanita Dewi Api.

Ditemui saat pengenalan pemain Jagat Sinema Bumilangit jilid 1, Dian Sastro mengungkapkan perasaan bahagia. Terlebih peran tersebut dapat mengajak masyarakat Indonesia untuk lebih mengenal tokoh superhero lokal.

Dian Sastro, Foto: Instagram

Baca Juga:

Mertua, Alasan Dian Sastrowardoyo Koleksi Perhiasan

Tambah Asupan Protein, Persiapan Dian Sastro Jelang Bawa Obor Asian Games 2018

Dian Sastro sebagai Dewi Api, Foto: Bumilangit


“Sepertinya ini adalah waktu yang tepat masyarakat Indonesia sadar akan kekayaan budayanya sendiri. Aku seneng banget sih bisa terlibat di sini dan yang aku senang itu di Bumilangit bisa mengembangkan karakternya sesuai budaya sendiri, jadi bener-bener asli Indonesia,” ujar Dian Sastro saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta Selatan, Sabtu (18/8/2019).

Melalui akun Instagram pribadinya, Dian mengunggah foto kebersamaan dengan para pemain Bumilangit jilid satu lainnya. Foto tersebut tampaknya cukup mengejutkan para pengikutnya di Instagram.

“Sangat antusias dan terberkati menjadi bagian dari @bumilangitofficial cinematic universe. Bangga bisa jadi bagian dari proyek yang akan mempertontonkan kekayaan budaya dan cerita dari negeri sendiri. Negeri ini butuh patriot,” tulis Dian Sastro.

Belum genap 24 jam dibagikan, unggahan Dian Sastro sudah diramaikan oleh komentar para netizen. Reaksi kocak pun tampak dalam deretan komentar yang dituliskan oleh warganet.

Keterlibatan Dian Sastro dalam Bumilangit tampaknya memberikan daya tarik tersendiri bagi para warganet. Bahkan ada yang sampai rela untuk tidak menyaksikan film superhero mancanegara.

Baca Juga:

13 Tahun Jadi Asisten Raffi Ahmad, Rumah Merry Bikin Netizen Takjub

Metallica Mainkan Lagu Indonesia Raya di Amerika?   


“ASLI!! Saya akan berhenti nonton Marvel dan DC, bakal nunggu ini ajaaa,” ujar salah seorang warganet.

Sementara itu, ada pula netizen mulai mencari-cari Nicholas Saputra. Pasalnya, dalam film sebelumnya Nicho dan Dian mampu menampilkan chemistry yang luar biasa sebagai sepasang kekasih.

“Auto nyari mas nic👀😂,” tulis netizen lainnya.

Nicholas Saputra sendiri juga dilibatkan dalam film superhero asli Indonesia ini. Nicho, memerankan tokoh superhero Aquanus. Dari situlah seorang netizen menuliskan kalimat parodi dari sebuah percakapan adegan Dian Sastro dan Nicholas dalam film Ada Apa dengan Cinta 2.

Baca Juga:

Chef Marinka Pegang Senapan, Netizen Berebut Ingin Ditembak

Dimas Seto Dilarikan ke UGD, Dhini Aminarti: Mohon Doanya

“Aquanus, apa yang kamu lakukan pada saya itu... jiaahaaatt..!!” tulis warganet yang lain.

Selain Dian Sastro dan Nicholas Saputra, deretan aktor dan aktris papan atas Tanah Air lainnya pun diperkenalkan sebagai pemeran superhero Bumilangit Jilid 1. Mereka adalah Pevita Pearce sebagai Sri Asih, Chelsea Islan sebagai Tira, Tara Basro sebagai Merpati, Asmara Abigail sebagai Desti Nikita, Hannah Al Rashid sebagai Camar, Kelly Tandiono sebagai Bidadari Mata Elang, Joe Taslim sebagai Mandala, Vanesha Prescilla sebagai Cempaka, Della Dartyan sebagai Nila Umaya, Ario Bayu sebagai Ghani ZUlham, Bront Palarae sebagai Pengkor, Lukman Sardi sebagai Ridwan Bahri, Daniel Adnan Sebagai Tanto Ginanjar, Tatjana Saphira menjadi Mustika sang Kolektor, Zara JKT48 memerankan tokoh Virgo dan Chicco Jerikho sebagai Godam.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Si Cantik Dian Sastro Hadiri IdeaFest 2018 di JCC Senayan

Publik Figur Dian Sastrowardoyo bersama Head of Corporate Communications PT Astra International Tbk sekaligus Juri SATU Indonesia Awards 2018 Boy Kelana Soebroto, Irwan Bajang si Penular Virus Menulis yang menerima SATU Indonesia Awards 2014 dan Amilia Agustin si Ratu Sampah Sekolah sekaligus penerima SATU Indonesia Awards 2010 saat acara IdeaFest 2018 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta, Jumat 26 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini