HUT KE-74 RI, Ki Kusumo: Jangan Saling Caci Maki

Alan Pamungkas, Jurnalis · Minggu 18 Agustus 2019 03:49 WIB
https: img.okezone.com content 2019 08 18 33 2093387 hut-ke-74-ri-ki-kusumo-jangan-saling-caci-maki-INdyOFKsVp.jpg Ki Kusumo (Foto: Okezone)

JAKARTA - Gegap gempita HUT Ke-74 Republik Indonesia dirasakan seluruh masyarakat, termasuk Ki Kusumo. Produser Film Jangan Menangis Sinar dan The Police Movie ini mempunyai pesan agar masyarakat Indonesia tetap bersatu di tengah perbedaan.

Pasca-pemilu 2019, Ki Kusumo berharap seluruh elemen masyarakat bisa merefleksikan Kemerdekaan RI dengan sepenuh hati. Bersatu dan berpegangan erat untuk menjaga kesatuan NKRI.

Ki Kusumo

Baca Juga:

Sholeh Pati dan Ki Kusumo Benarkan Keberadaan Bus Hantu

Ki Kusumo Rasakan Gempa di Kota Palu Sejak Pekan Lalu

"Jika hari ini dilewati dengan caci maki, dijalani dengan hati yang dengki, dan kemudian menjadi sebuah tragedi, semua yang para pahlawan lakukan menjadi tidak berarti," jelas Ki Kusumo yang juga Ketua Umum Komando Pejuang Merah Putih (KPMP).

Ki Kusumo yang kerap dikenal sebagai guru spiritual para selebriti itu juga berharap masrakat terus menyebarkan kebaikan dan menghalau segala ujaran kebencian yang bisa memecah belah.

"Karena kita hidup di Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), yang harus kita jaga sampai mati, NKRI harga mati. Ini tempat beta tinggal. Tempat saya, tempat kalian membuka mata, ini tempat berlindung kita semua, sampai hari tua, bahkan nanti kelak menutup mata," sambung Ki Kusumo.

Sebagai figur publik, Ki Kusumo mempunyai keyakinan untuk menjaga negara dan bangsa. Hal ini yang terus ia kampanyekan agar kehidupan bermasyarakat di Indonesia bisa terus lebih baik setiap tahunnya.

Baca Juga:

Lucinta Luna Ajak Abash Berguling di Salju, Netizen: Identitasnya Terbongkar

Wulan Guritno Unggah Foto Seksi di Bathtub, Netizen: Badai Banget


"Dan mendukung penuh pemerintahan yang sah sejak awal sampai akhir. KPMP akan terus menjaga NKRI, KPMP akan terus berjuang melawan tirani, KPMP akan terus melindungi ibu pertiwi, tanpa melihat apa agamamu, apa keyakinanmu, apa sukumu, dan apa pilihan politikmu," pungkas Ki Kusumo.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini