nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tampil Seksi Berbikini, Kylie Jenner Dituding Lakukan Implan Bokong

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 18 Agustus 2019 05:00 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 17 33 2093308 tampil-seksi-berbikini-kylie-jenner-dituding-lakukan-implan-bokong-f76tZTxVD5.jpg Kylie Jenner (Foto: Instagram/@KylieJenner)

LOS ANGELES - Kylie Jenner memperlihatkan penampilan seksinya dalam balutan bikini biru di sebuah yacht mewah di Italia. Dalam foto tersebut, Kylie Jenner tampak berbaring di yacht sambil menikmati pemandangan laut mediterania yang indah.

Pebisnis sukses di bidang kosmetik itu kemudian menuliskan terima kasih kepada mereka yang telah memberikan selamat ulang tahun kepadanya, 10 Agustus lalu. Tidak lupa, Kylie Jenner juga mempromosikan produknya dalam kolom caption tersebut.

Baca juga: Takut Sulit Jodoh, Alasan Merry Berhenti Jadi Asisten Raffi Ahmad

“Terima kasih untuk cinta yang diberikan di hari ulang tahunku,” tulisnya pada 14 Agustus lalu.

Kylie Jenner 

Namun kemudian postingan Kylie Jenner itu menuai kritik dari netizen. Lantaran bagian bokong Kylie yang cukup besar hingga dituding jika perempuan 22 tahun itu telah melakukan implan.

“Bisa Anda katakan jika ini adalah bokong injeksi?” tulis netizen.

Sementara lainnya menanggapi, “Aku tidak ingin jahat atau lainnya, tapi apakah kamu melakukan implan di bagian bokong?” tulis netizen.

Jika beberapa orang menudingnya melakukan implant, Melansir Capital Xtra, bahwa ada sebagian warganet yang mengkhawatirkan Kylie. Bahwa untuk mendapatkan body goals, ia bisa menghalalkan segala cara termasuk melakukan implan pada tubuhnya.

“Ia membentuk tubuh palsu untuk bisa mencapai keinginannya,” ujar netizen.

Kylie Jenner 

Sayangnya, Kylie Jenner tidak membalas satupun komentar netizen. Sehingga belum bisa dipastikan apakah ia telah melakukan implan atau tidak.

Tudingan soal Kylie Jenner melakukan implan bokong juga pernah terjadi pada 20 Juli. Di mana ia terlihat membelakangi kamera dan menunjukkan bagian bokong yang besar. “pemandangan” tulisnya kala itu.

Baca juga: Lucinta Luna Ajak Abash Berguling di Salju, Netizen: Identitasnya Terbongkar

“Aku menyukai Kylie Jenner, tapi ini sepertinya terlihat palsu. Oh apakah kau menambahkan sesuatu di bagian belakang?” tanya netizen.

Ada pula yang menuliskan dengan sindirannya, “uang bisa membeli pemandangan yang bagus.”

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini