nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takut Sulit Jodoh, Alasan Merry Berhenti Jadi Asisten Raffi Ahmad

Lintang Tribuana, Jurnalis · Sabtu 17 Agustus 2019 20:02 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 08 16 33 2092901 takut-sulit-jodoh-alasan-merry-berhenti-jadi-asisten-raffi-ahmad-PSY00CQN9A.jpg Raffi Ahmad, Nagita Slavina, Merry (Foto: Youtube Rans Entertainment)

JAKARTA - Sudah 13 tahun Merry bekerja sebagai asisten Raffi Ahmad. Namun ia harus berhenti dari pekerjaannya tersebut lantaran sang ibu khawatir ia sulit mendapatkan jodoh apabila tetap bekerja di Jakarta bersama Raffi.

"Aku sama ibuku memang mau dijodohin di kampung, karena katanya kalau di jakarta enggak dapat-dapat jodoh." tutur Merry kepada Raffi dan Istrinya, Nagita Slavina.

Baca Juga: Mengintip Pesta Pesta Ulang Tahun Rafathar yang Digelar Sederhana

 Raffi Ahmad

Raffi dan Nagita pun terkejut mendengar pernyataan Merry tersebut.

"Ah merry mah enggak seru," ujar Gigi sambil menangis seolah menahan kekecewaan.

Keduanya menginginkan Merry untuk tetap bekerja dan berada di Jakarta. Bahkan Raffi menawarkan kontrakan rumah untuk ditempati Merry setelah menikah bersama istrinya.

Namun Merry menolak tawaran tersebut. Karena, meskipun keputusan ini berat, ia harus menikah di kampungnya, Madura, agar bisa mewujudkan keinginan ibunya. Selain itu, ibunya juga hanya seorang diri di kampung, sehingga Merry harus menemaninya.

Baca Juga: Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Terlalu Sibuk, Rafathar Kesepian

"Ngumpul sama ibu, sama istri di Madura," tutur ibu Merry.

 Raffi Ahmad

Merry sambil menangis tersedu-sedu mengaku tak kuasa menyampaikan kabar pamitnya ini kepada kedua atasannya tersebut.

"Jadi pas ibu ngomong, saya kepikiran dari kemarin. Makanya saya dari kemarin jarang masuk kerja, karena sekarang mau ngomong, saya mau pulang kampung," ungkap Merry.

Kemudian, Merry pun berpesan pada kedua atasannya untuk menjaga diri selepas ia berhenti bekerja. Tak lupa ia mengucapkan terimakasihnya kepada keluarga besar Raffi.

"Terimakasih selama ini bos (Raffi), Mbak Gigi (Nagita), dan Tante Ami sudah baik sama saya. Maaf saya enggak bisa membalas kebaikannya, mudah-mudahan Allah membalas kebaikannya," ucap Merry penuh haru.

Baca Juga: Muncul Penampakan di Foto Robby Purba, Netizen: Kuntilanak

Akhirnya, Raffi dan Nagita mesti merelakan Merry untuk menikah dan menetap di kampung. Sebagai bentuk kasih sayangnya pada Merry, Raffi pun memberikan Jam tangan mewahnya kepada Merry untuk modalnya selama di kampung.

Tak tanggung-tanggung, harga sebuah jam tangan tersebut dikatakan mampu membeli tanah, rumah, hingga mobil.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

Artis Raffi Ahmad saat hadir di acara Indonesian Television Awards MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Setelah memenangkan kategori Duet Pembawa Acara Terpopuler, suami Nagita Slavina itu dinobatkan sebagai Pembawa Acara Terpopuler.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini