nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ketika Sara Wijayanto Dirasuki Hantu Bisu, Mengerang Tanpa Kata-Kata

Lintang Tribuana, Jurnalis · Kamis 15 Agustus 2019 21:02 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 15 33 2092305 ketika-sara-wijayanto-dirasuki-hantu-bisu-mengerang-tanpa-kata-kata-OQPSNroWn8.jpg Sara Wijayanto dalam DMS (Foto: Instagram Sara Wijayanto)

JAKARTA - Sara Wijayanto kembali menyambangi sebuah rumah tua di daerah Yogjakarta. Ia pun berkomunikasi dengan hantu bisu alias tidak bisa berbicara.

Melalui tayangan Diary Misteri Sara dalam channel Youtubenya yang dipublikasikan pada Sabtu, (10/8/2019) , terlihat jelas bagaimana proses Sara berkomunikasi dengan hantu tersebut.

Mula-mula Sara merasakan kehadiran makhluk astral tersebut. Kemudian ia pun terduduk lemas sehingga harus ditopang oleh suaminya, Demian. Ternyata makhluk astral tersebut telah menguasai tubuh Sara.

Sara Wijayanto Ungkap Ciri-Ciri Orang Pakai Susuk

Baca Juga:

Sarwendah Tulis Pesan Mengharukan untuk Betrand Peto, Netizen Menangis

Vanessa Angel Sebut Ruben Onsu Pernah Berselingkuh dengan Pedangdut


Ketika sudah dirasuki, Sara terlihat menangis. Mulutnya hanya mengeluarkan erangan-erangan yang tidak jelas. Demian pun tidak bisa mendengar jelas dan tidak memahami maksud dari hantu tersebut.

Setelah tersadar, Sara pun menjelaskan sosok makhluk yang merasukinya tersebut. Semasa hidupnya ia adalah perempuan yang berkebutuhan khusus, tidak bisa berbicara.

"Dia enggak mau orang melihat dia dengan pandangan berbeda. Jadi dia berusaha berteman," jelas Sara.

Berdasarkan dari apa yang dilihat Sara, perempuan tersebut memiliki dua orang teman. Dahulu, setiap beberapa hari sekali, mereka biasa bermain bersama di kali.

Namun karena sosok perempuan tersebut cantik bak kembang desa, banyak laki-laki yang memperhatikannya, meskipun dirinya memiliki kekurangan. Kedua temannya pun iri dan kerap mem-bully.

"Kayak kembang desa. Tapi memang enggak bisa berbicara. Yang dua orang itu sebal, karena ada laki-laki yang memperhatikannya," ujar Sara.

 Sara Wijayanto Ungkap Ciri-Ciri Orang Pakai Susuk

Baca Juga:

Istri Ravi Bhatia Beberkan Perselingkuhan Suami dengan Gadis 19 Tahun

Tak Kapok, Kimi Hime Kembali Unggah Video Seksi

Sara akhirnya melanjutkan proses komunikasi dengan hantu tersebut. Oleh hantu tersebut, Sara ditunjukkan bagaimana asal-usul dirinya meninggal pada masa lalu. Sara pun merasakan rasa sakit yang hebat.

Akhirnya terungkap, hantu perempuan tersebut dahulu mati karena dibunuh oleh salah seorang temannya. Saat sedang berada di kali, kepalanya dipukul dengan batu berkali-kali hingga akhirnya menghembuskan nafas terakhir. Yang membuat semakin seram, Sara mengungkapkan bahwa ada kemungkinan sang pembunuh tersebut adalah kakak dari hantu tersebut.

1
2
BERITA FOTO
+ 5

Sara Wijayanto Ungkap Ciri-Ciri Orang Pakai Susuk

Sara Wijayanto bersama salah satu anak indigo bernama Filo Sebastian berusaha mengungkap ciri-ciri seseorang menggunakan susuk.

Berita Terkait

Sara Wijayanto

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini