nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diidolakan Brisia Jodie, Begini Tanggapan Aliando Syarief

Hana Futari, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 23:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 14 33 2092031 diidolakan-brisia-jodie-begini-tanggapan-aliando-syarief-lY9pfv55rG.jpg Aliando Syarief (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aliando Syarief buka suara terkait kabar Brisia Jodie yang mengidolakannya. Pemeran Dono dalam film Warkop DKI Reborn ini pun sempat kaget ketika mengetahui kabar tersebut.

Rupanya tak hanya Brisia Jodie yang mengagumi Aliando, namun begitupun sebaliknya. Aliando menilai bahwa Brisia Jodie merupakan sosok penyanyi yang hebat.

Baca Juga:

Terungkap, Ria Ricis Sempat Coba Bunuh Diri Usai Dihujat NetizenĀ 

Dibilang Jelek, Upiak Tak Tuntuang Tantang Lucinta Luna


"Dengar kabar itu, gue bener-benar kaget, keren, gue bisa diidolain dia (Brisia Jodie). Selagi dia idolain fisik, gue liat dia sebagai penyanyi hebat," ujar Aliando Syarief saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/8/2019).

Aktor 22 tahun itu pun mengaku ada segelintir fans yang kerap menjodohkannya dengan pelantun lagu Kisahku Ini. Kendati demikian, Aliando pun tak terlalu mengurusi hal tersebut.

"Ya balik lagi sih ada ada saja (fans yang menjodohkan). Terus kita enggak bisa atur itu ide mereka. Tapi ya tetep bukan itu yang gue fokusin," lanjut pria yang sempat dikabarkan dekat dengan Prilly Latuconsina tersebut.

Baca Juga:

Foto Bareng Mertua, Muzdalifah Panen Kritikan Netizen

Lihat Dinar Candy Berjoget saat jadi DJ, Sang Ayah Merinding


Saat ditanya apakah Brisia Jodie merupakan tipe wanita idamannya, Aliando pun tak menjawab secara gamblang. Dia justru membandingkan dengan wanita-wanita yang sempat dekat dengannya.

"Untuk tipe gue sih pernah bebarapa kali dekat sama cewek dan itu lebih cantik. Tapi, kita deket enggak mungkin jauhin nyokap kita, satu nyaman ya. Lihat dari nyokap sih, kalo gue kan nyaman deket sama nyokap," pungkas Aliando Syarief.

1
2
BERITA FOTO
+ 4

Aksi Panggung Rossa-Arsy Widianto-Brisia Jodie di DahSyatnya Awards 2019

Aksi panggung Rossa bersama Arsy Widianto dan Brisia Jodie pada ajang penghargaan DahSyatnya Awards 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini