nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Trio Ikan Asin Mau Minta Maaf, Fairuz A Rafiq Ogah Cabut Laporan

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 18 Juli 2019 13:34 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 18 33 2080521 trio-ikan-asin-mau-minta-maaf-fairuz-a-rafiq-ogah-cabut-laporan-z0mSCyL6LG.jpg Fairuz A Rafiq (Foto: Instagram)

JAKARTA – Galih Ginanjar kini tengah berusaha untuk bebas dari jeratan hukum atas kasus video Ikan Asin yang merugikan mantan istrinya, Fairuz A Rafiq. Bahkan niat permintaan maaf itu akan ditempuh apabila bisa meringankan pidana.

Menanggapi niat permintaan maaf yang diwakili oleh istri Galih Ginanjar, Barbie Kumalasari, Elma Theana selaku kakak ipar Fairuz memberikan tanggapannya. Menurut Elma, ini menjadi pelajaran yang sepatutnya dipahami pihak manapun untuk hati-hati dalam berucap.

“Kalau saya bilang ini jadi pembelajaran, hati-hati kalau mau bicara soal keburukan,” kata Elma dalam tayangan iSeleb di Inews.

Baca juga: Penuhi Panggilan Polisi, Barbie Kumalasari Jadi Saksi Galih Ginanjar

Fairuz A Rafiq

Elma Theana mengatakan jika setiap orang yang bersalah suatu saat pasti menerima ganjaran atas perbuatannya. Apalagi hal itu dilakukan dengan sengaja untuk menjatuhkan orang lain. Ucapan Galih Ginanjar soal ‘Ikan Asin’ itu secara jelas untuk mempermalukan mantan istrinya.

“Ini yang saya dengar dengan sengaja mempermalukan Fairuz. Mudah-mudahan orang yang dihina itu dosanya dihapus Allah,” ujarnya.

Elma mengatakan jika Fairuz sendiri tidak akan melakukan hal kejam jika ia tidak merasa dilecehkan. Namun dengan obrolan Galih dan Rey Utami dengan membahas organ intim serta ditonton jutaan orang, perempuan mana yang tidak malu dengan sikap itu.

“Semua orang itu pada dasarnya baik, tapi ada yang sesuatu yang memancingnya untuk tidak baik. entah dari perbuatan orang lain. Jadi ambil pelajaran aja dari sini,” sambung Elma.  

Sementara itu Fairuz sendiri tidak bergeming saat niat damai itu dilontarkan oleh Barbie Kumalasari. Melalui postingannya di Instagram, istri Sonny Septian ini tidak akan mencabut laporannya.

"Insya Allah enggak cabut mencabut laporan. Hukum harus ditegakkan dan tetap berjalan. Terserah mereka mau ngomong apa. Kami tetap menegakkan keadilan," tulis Fairuz A Rafiq.

Fairuz A Rafiq

Ia menambahkan, "Terkhusus keadilan untuk harga diri dan kehormatan perempuan yang telah dirampas.”

Baca juga: Hotman Paris Hutapea Bongkar Kasus Pramugari Dipaksa Ngamar oleh Pilot

 
1
3
BERITA FOTO
+ 2

Kasus Ikan Asin, Barbie Kumalasari Diperiksa 12 Jam

Barbie Kumalasari setibanya di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaaan.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini