nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Zion T Batal Konser di Indonesia, Agensi Black Label Minta Maaf

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 16:23 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 14 205 2091860 zion-t-batal-konser-di-indonesia-agensi-black-label-minta-maaf-mYbvLgshDO.jpg Zion T (Foto: Instagram/@ziont)

JAKARTA – Konser penyanyi hip hop Korea Selatan, Zion T yang rencananya dihelat di ICE BSD, Tangerang pada Minggu, 18 Agustus 2019 resmi dibatalkan. Hal itu disampaikan langsung oleh Rachmat Subakti, CEO Optimus One sebagai promotor konser.

Baca Juga: Seulgi 'Red Velvet' Sumbang Suara di Album Terbaru Zion T

Rachmat Subakti menjelaskan jika pembatalan tersebut atas permintaan Black Label, agensi yang menaungi pelantun Yanghwa Bridge itu.

Zion T

“Pihak Optimus One dan GudLive telah berupaya semaksimal mungkin untuk mewujudkan konser ini sejak lama. Namun, pihak Black Label meminta konser dibatalkan,” kata Rachmat Subakti dalam rilis yang diterima Okezone, Rabu (14/8/2019).

Promotor beralasan jika batalnya konser bertajuk ‘Live In Indonesia, Zion T’ ini karena situasi dan kondisi yang tidak terduga. Sayang, Rachmat tidak menjelaskan secara detail situasi dan kondisi apa yang dimaksud.

Zion T

Black Label membenarkan pengumuman Optimus One tersebut. Dalam pernyataan resminya, Black Label meminta maaf karena harus membatalkan konser solo pertama Zion T di Indonesia.

"‘Zion.T Live in Indonesia’ yang dijadwalkan untuk 18 Agustus telah dibatalkan karena keadaan yang tidak terduga. Kami benar-benar meminta maaf atas ketidaknyamanan yang ditimbulkan,” tulis Black Label melalui akun Twitter resmi mereka.

Konser Zion T batal

Pengumuman Black Label ini langsung dibanjiri komentar berisi kekecewaan dari fans. Penggemar mempertanyakan alasan Black Label membatalkan konser Zion T.

“Memang harus nonton di Seoul langsung nih, aku sudah antusias untuk beli tiket. Ya sudah sih, gabungin sama acara Asian Sound Syndicate biar ramai nanti,” tulis netizen.

Ada juga yang mempertanyakan kepada agensi Zion T mengapa konser itu dibatalkan. “Kenapa harus dibatalkan sih? Padahal sudah siap nyanyi bareng,” sahut lainnya.

Pihak Optimus One memahami betul kekecewaan fans. Sebagai bentuk pertanggungjawaban, selain meminta maaf, Optimus One juga akan mengembalikan uang fans yang sudah membeli tiket.

Baca Juga: Terungkap, Salmafina Sudah Pindah Agama Sejak 1 Tahun Lalu

“Kami mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada para penggemar Zion T yang sudah lama menantikan kedatangan Zion T ke Indonesia. Terutama bagi penonton yang telah membeli tiket konsernya,” pungkas Rachmat.

1
3
BERITA FOTO
+ 6

Girlband Korsel AOA Meriahkan Penutupan Asian Para Games 2018

Girlband Korea Selatan, AOA, memeriahkan acara penutupan Asian Para Games 2018 di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini