nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Seulgi 'Red Velvet' Sumbang Suara di Album Terbaru Zion.T

Sasya Semitari P, Jurnalis · Jum'at 12 Oktober 2018 11:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2018 10 12 205 1963013 seulgi-red-velvet-sumbang-suara-di-album-terbaru-zion-t-DW5g84lrOo.jpg Zion T dan Seulgi 'Red Velvet' (Foto: Instagram/Twitter @sensible_k)

SEOUL – Seulgi Red Velvet dikabarkan akan menjadi teman duet di album terbaru Zion.T. Main dancer Red Velvet yang satu itu akan berkolaborasi dengan Zion.T untuk lagu Hello Tutorial.

Baca Juga: Seulgi 'Red Velvet' & Lee Seung Hoon 'WINNER' Bintangi Law of the Jungle

Berita ini diamini oleh The Black Label selaku agensi yang menaungi Zion.T pada Jumat (12/10/18). Hello Tutorial merupakan salah satu lagu dalam album ZZZ.

“Seulgi Red Velvet akan berkolaborasi dalam lagu Zion.T yang berjudul Hello Turorial di album terbaru Zion.T bertajuk ZZZ,” ungkap perwakilan agensi seperti dilansir Soompi.

Dengan kerja sama antara Seulgi dari SM Entertainment dan Zion.T dari The Black Label - sub agensi YG Entertainment, banyak penggemar yang tidak sabar dan mengantisipasi kolaborasi spektakuler dari keduanya. Apalagi kolaborasi antara SM Entertainment dan YG Entertainment adalah sesuatu yang jarang di industri K-Pop.

Ini bukan kali pertama bagi Zion.T berkolaborasi dengan artis SM Entertainment. Sebelumnya, pada tahun 2015, penyanyi RnB yang satu itu juga sudah pernah berkolaborasi dengan Jonghyun 'SHINee'.

Saat itu, Zion.T menyumbang suara dan hadir dalam album debut solo Jonghyun bertajuk BASE. Di album itu, Jonghyun menggaet Zion.T untuk berduet dalam lagu Deja-Boo.

Seulgi Red Velvet

Selain menggaet Seulgi, Zion.T juga akan menggaet penyanyi lainnya dalam album ini. Satu di antaranya ialah Oh Hyuk dari band Hyukoh. Vokalis band tersebut akan berduet dengan Zion.T dalam lagu Sleep Talk.

Album ZZZ ini menjadi album terbaru Zion.T setelah satu tahun rehat sejak album terakhirnya yang bertajuk OO, dengan single utama The Song. Kali ini, Zion.T akan merilis 7 lagu. Lima lagu lainnya ialah Ideal, My Luv, Malla Gang (feat. E Sens), Uh Huh, dan Untold Story.

Baca Juga: Seulgi Red Velvet Ternyata Canggung Berada di Sekitar Member EXO

Album ini akan dirilis pada 15 Oktober mendatang, pukul 18:00 KST atau sekira 16:00 WIB, di berbagai situs daring. Selain merilis secara digital, The Black Label juga akan merilis album ZZZ ini dalam bentuk album fisik. Dalam album fisik nantinya akan ada lagu tambahan berjudul Snow, yang sudah dirilis lebih dulu sebelumnya, pada 4 Desember 2017.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini