nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pilates Membahayakan Janin, Ini Penjelasan Shandy Aulia

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2019 06:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 13 33 2091385 pilates-membahayakan-janin-ini-penjelasan-shandy-aulia-XJ55IQx0dc.jpg Shandy Aulia. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Shandy Aulia akhirnya menjawab tudingan netizen yang mengklaim pilates dapat membahayakan janin yang dikandungnya. Gara-gara olahraga itu, tak sedikit netizen mengklaim dia ‘menyiksa’ janin yang tengah dikandungnya.

Aktor Eiffel I'm In Love tersebut menjelaskan, pilates diperlukan untuk memperkuat tulang dan otot belakang. “Tulang belakang saya itu sering capek. Jadi harus dilatih supaya tidak membahayakan saat hamil besar,” katanya seperti dikutip dari tayangan SILET RCTI, Selasa (13/8/2019).

Shandy Aulia membeberkan alasannya tetap berlatih pilates saat hamil muda. (Foto: Instagram)

Baca juga: Belum Lahir, Anak Shandy Aulia Sudah Punya Instagram

Shandy Aulia menegaskan, apapun yang dilakukannya berada di bawah pengawasan dokter dan para ahli. Dia juga tak ingin berdiam diri sepanjang masa kehamilan.

Asal dalam batas wajar dan diawasi, dia mengaku cukup nyaman menjalani pilates. Istri David Herbowo itu juga enggan menanggapi komentar pedas netizen. “Aku tak mau pusing dengan omongan kanan kiri,” ujarnya.

Unggahan terakhir Shandy Aulia soal pilates memang banjir kritikan netizen. Tak hanya merasa ngilu dengan gerakannya, publik dunia maya bahkan mengklaim apa yang dilakukan sang aktris sebagai bentuk penyiksaan terhadap janinnya.

Baca juga: Dewi Sanca Bongkar Identitas Pria yang Menghamilinya

Kekhawatiran netizen tersebut cukup bisa dimaklumi mengingat Shandy Aulia menanti cukup lama untuk bisa mendapatkan buah hati. “Susah dapatnya, tolong dijaga dengan baik. Walaupun kata dokter enggak apa-apa, tapi kelihatannya membahayakan,” ujar seorang warganet.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Gaya Busana Shandy Aulia dalam Balutan Busana Warna Putih

Wajah cantik Shandy Aulia dengan dress putih. (Foto: Instagram @shandyaulia)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini