nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

5 Pembeda Anime One Piece Episode 897

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 12 Agustus 2019 10:13 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 12 598 2090728 5-pembeda-anime-one-piece-episode-897-U2H96OJiBk.jpg One Piece (Foto: Youtube)

JAKARTA - Para penggemar One Piece pastinya sudah menyaksikan episode 897 dimana pada episode tersebut menampilkan adegan epic dan tentu saja seru.

Pada episode ini, lanjutan dari arc Wanokuni kembali disajikan dan tentu saja banyak adegan-adegan yang layak dinilai berbeda dari episode-episode sebelumnya.

Baca Juga: Jenis Kelamin Okiku Terungkap di One Piece 948, Fans: Apaa?

 one piece

Penasaran dengan 5 hal pembeda anime One Piece di episode kali ini?

Berikut Okezone rangkum 5 pembeda One Piece episode 897:

1. Luffy bertemu Zorro

 one piece

Luffy akhirnya bertemu kembali dengan Zorro. Saat berada di lahan tandus, Luffy melihat pasukan Kaido mengejar seseorang. Ternyata, sosok yang dikejar adalah Zorro.

Zorro yang mengalahkan pasukan Kaido membuat Luffy terkagum. Tentu saja Luffy langsung menghampiri Zorro. Karena antusias, Luffy langsung lompat ke pelukan Zoro saking rindunya.

Zoro pun sama antusiasnya ketika bertemu lagi dengan Luffy dan memberikan daging yang ia dapat ke Luffy yang kelaparan.

 

2. Efek Ungu

 one piece

Saat Luffy melihat pertarungan Zoro menebas 2 anak buah Kaido, ada efek berwarna ungu untuk menyamarkan luka pasukan Kaido, padahal di manga luka tersebut terlihat dengan sangat jelas.

3. Tama tidak terima Ace sudah mati

 one piece

Luffy memberikan informasi pada Tama bahwa Ace sudah mati. Akan tetapi Tama marah dan tidak terima karena Ace sudah berjanji akan kembali ke Wano untuk menjemputnya ketika Tama sudah menjadi Kunoichi yang tangguh untuk berlayar di lautan.

4. Efek keren

 

Ada efek kartu warna ungu yang keren dari Hawkins saat bertemu dengan Luffy dan Zoro, pertarungan mereka memang paling ditunggu.

5. Bertarung dengan Hawkins

 one piece

Setelah pertemuan mengharukan Luffy dan Zorro, mereka pun bertarung bersama. Kali ini, mereka bertarung melawan Hawkins. Tentu saja pertarungan ini paling epic.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

One Piece Hair Studio Hadir di Kelapa Gading

Seorang hair styling asal Jepang Hisato memperagakan keahliannya memotong rambut saat launching One Piece Hair Studio di Ruko Gading Park, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Rabu (26/6/2013). One Piece Hair Studio menawarkan konsep salon international dengan inovasi teknologi dengan teknik hair styling/cutting dan tretment gaya rambut modern, cozy dan warm.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini