nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jenis Kelamin Okiku Terungkap di One Piece 948, Fans: Apaa?

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 05 Juli 2019 11:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 07 05 206 2074943 jenis-kelamin-okiku-terungkap-di-one-piece-948-fans-apaa-03DsO8Kt1k.jpg Komik One Piece (Foto: Ist)

JEPANG - Petualangan Luffy dalam One Piece makin seru. Apalagi dengan hadirnya beberapa tokoh baru yang makin menyemarakkan cerita. Kehadiran Okiku di episode 913 awal digambarkan sebagai samurai cantik yang bekerja di rumah teh di kota Okorobe (kota yang ditinggalkan).

Namun siapa yang menyangka jika di balik kecantikan Okiku, sebenarnya dia adalah seorang laki-laki? Ya, dalam chapter terbaru One Piece 948, Okiku sempat memberikan kode bahwa sebenarnya dia adalah seorang laki-laki. Hal ini diketahui berdasarkan percakapan Okiku dan Chopper di penjara Udon.

Baca juga: Hilang di Gunung Piramid, Mbah Mijan Dapat Titik Terang Keberadaan Thoriq

Komik One Piece 

Seperti diketahui bahwa Luffy, Okiku, dan Chopper memang sedang berada dalam sel. Namun dengan penjagaan yang lengang, ia pun siap 'menggila'. Saat ia akan melakukan aksinya, Luffy pun dicegah oleh tahanan lainnya untuk membuat kekacauan.

Di situlah Okiku kemudian sempat mengatakan kata ganti yang maskulin. Hingga membuat Chopper tercengang sampai akhirnya menanyakan sesuatu.

komik one piece

"Eeh!!? Jadi kamu laki-laki!?" kata Chopper.

Kiku kemudian menjawab, "Tapi hatiku adalah wanita."

Meski ini hanyalah penggalan percakapan, namun pembaca setianya sebenarnya sudah menangkap kode bahwa Okiku memang laki-laki yang kemudian hanya memakai topeng.

Berdasarkan komentar fans, tak sedikit diantaranya yang merasa kecewa. Mengingat jika Okiku memang digambarkan sebagai perempuan cantik dan seksi.

 

Baca juga: Selain Ciuman, Iqbaal & Mawar Eva De Jongh Juga Seranjang di Bumi Manusia

"Walaupun sebenarnya sudah merasa curiga, tapi melihat kebenaran ini aku kecewa," ujar penggemar.

"Apaa? Laki-laki? Banyak fan bisa patah hati kalau seperti ini," sahut yang lain.

Sayang, episode 948 yang cukup seru ini harus tertahan kelanjutannya. Hal itu dikarenakan bahwa One Piece akan libur pekan depan, sehingga kelanjutan cerita bisa disaksikan penggemar pada 19 Juli mendatang

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini