nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Anak Idap Williams Syndrome, Dede Sunandar Banjir Bantuan Berobat

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 12 Agustus 2019 19:37 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 08 12 33 2091051 anak-idap-williams-syndrome-dede-sunandar-banjir-bantuan-berobat-Fxduwt1uwE.jpg Dede Sunandar dan keluarga (Foto: Instagram)

JAKARTA - Kabar anak kedua Dede Sunandar, Ladzan Syafiq Sunandar yang terserang Williams Syndrome sudah beredar luas di media sosial. Terlebih setelah istri Dede memposting kondisi buah hatinya ke Instagram, banyak yang menawarkan bantuan pengobatan bahkan hingga ke Amerika Serikat.

“Banyak DM ke Instagram istri, istri kan bisa Bahasa Inggris saya enggak ngerti. Istri bilang ada yang nawarin dari Amerika Serikat,” ujar Dede saat ditemui di MNC Studios, Jakarta, Senin (12/8/2019).

Namun dengan berbagai pertimbangan, Dede Sunandar memilih menolak tawaran berobat tersebut. Dia menyebut tawaran tersebut bukan yang kali pertama datang.

Baca juga: Berusaha Tabah, Dede Sunandar Tak Mau Keluhkan Penyakit Anaknya

Dede Sunandar dan keluarga

“Maksudnya yang mau bantu Dede sebenarnya banyak, artis-artis pun nawarin,” kata Dede.

Bagi Dede Sunandar, dirinya dan sang anak hanya manusia biasa yang tidak perlu mendapat sorotan berlebih. Jauh lebih mulia menurut Dede apabila orang-orang yang berniat membantu pengobatan anaknya ikut mengirim doa.

Baca juga: Jadi Model Video Klip, Agnez Mo Dianggap Tak Cerminkan Budaya Indonesia

Dede Sunandar dan keluarga

“Cuma kan ane siape dalam hati gitu kan. Ane minta doanya saja,” tutup sang komedian.

Sebelumnya, Dede Sunandar menceritakan awal mula sang anak divonis menderita Williams Syndrome. Penyakit tersebut diketahui mengendap di tubuh Ladzan setelah dirinya didiagnosa dokter mengalami kebocoran jantung di bulan ketiga usianya.

1
3
BERITA FOTO
+ 5

Pakai Kemeja Hitam, Begini Pose Dede Sunandar saat Difoto

Pelawak Dede Sunandar berpose saat ditemui di Jakarta, belum lama ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini