nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bermain dalam Perburuan, Adipati Dolken Minta Jadi Brewokan

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 11 Agustus 2019 17:07 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 08 11 206 2090429 bermain-dalam-perburuan-adipati-dolken-minta-jadi-brewokan-iw2Z6xWbBd.jpg Adipati Dolken (Foto: Hana/Okezone)

SURABAYA - Adipati Dolken didapuk memerankan tokoh utama dalam film Perburuan. Dalam film garapan sutradara Richard Oh ini, Adipati berperan sebagai Hardo.

Baca Juga: Agar Dapat Chemistry, Ayushita Main PUBG Bareng Adipati Dolken

Mendalami peran Hardo, Adipati Dolken pun berpenampilan berbeda. Pria yang akrab disapa Dodot itu harus tampil brewokan sebagai seseorang yang sempat tinggal di gua.

Alih-alih merasa risih, rupanya penampilan tersebut merupakan permintaan langsung dari Dodot sendiri. Dia memiliki alasan tersendiri mengapa merasa harus berpenampilan demikian.

Adipati brewokan

"Penampilan itu (brewokan) gue sendiri yang request kok karena biar beda saja terus kan gue dari gua keluar-keluar sudah apa adanya seperti itu," ujar Adipati Dolken saat ditemui usai gala premiere Perburuan dan Bumi Manusia di Kota Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (10/8/2019).

Ide Adipati untuk tampil brewokan dan gondrong itu pun disetujui oleh sutradara. "Ya kata dia (Richar Oh), 'Coba bawa brewoknya dulu ke set, nanti kita cek.' Terus akhirnya oke," lanjut Adipati.

Adipati Dolken sebagai Hardo

Dalam film Perburuan, peran Hardo diceritakan sebagai seorang prajurit yang bersembunyi di gua dalam waktu cukup lama. Adipati sdipasangkan dengan aktris Ayushita yang memerankan tokoh Ningsih.

Baca Juga: Anak Sering Rewel Jelang Maghrib, Sarwendah Panggil Ustadz ke Rumah

Perburuan dijadwalkan tayang serentak di seluruh bioskop Tanah Air mulai 15 Agustus 2019. Film ini diadaptasi dari novel karya Pramoedya Ananta Toer dengan judul yang sama.

(LID)

1
1
BERITA FOTO
+ 4

Adipati Dolken Perankan Jay di Film 3 Dara 2

Artis Adipati Dolken saat hadir di acara Syukuran Shooting Perdana 3 Dara 2 di Gedung MNC Financial Center, Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Selasa (28/2/2017). Aktor Adipati Dolken berperan sebagai Jay di film tersebut.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini