Agar Dapat Chemistry, Ayushita Main PUBG Bareng Adipati Dolken

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 27 Juni 2019 08:08 WIB
https: img.okezone.com content 2019 06 26 33 2071367 dekati-adipati-dolken-ayushita-ikut-main-pubg-dkGt4LjCHz.jpg Ayushita (Foto: Instagram Ayushita)

JAKARTA - Adipati Dolken dan Ayushita dituntut untuk bisa membangun kedekatan. Kedekatan ini diharuskan karena Adipati dan Ayushita bermain film berjudul Perburuan sebagai pasangan kekasih.

Untuk bisa membangun chemistery, bahkan Ayushita ikut bermain PUBG bersama Adipati. Hal ini mereka lakukan di sela proses reading film Perburuan.

Baca Juga:

Sentil Galih Ginanjar, Hotman Paris Tawarkan Pekerjaan Lap Ban Lamborghini

Viral, Drummer Ghaib Band Spoon Plus Kisah Tragis Kematian Vokalis

Adipati Dolken

"Sama Dodot (Adipati Dolken) paling temenin dia main PUBG sambil latihan. Itu seru sih," ujar Ayushita saat jumpa pers peluncuran poster film Perburuan di RBOJ Cafe, Jakarta Selatan.

Menurut Adipati Dolken, bermain PUBG adalah salah satu cara efektif untuk bisa mendalami karakter. Lagi pula mobile game online itu adalah satu hiburan di sela proses reading yang cukup menguras otak dan tenaga.

"Waktu itu mau shot tapi belum dapat pemeran wanita dan isinya laki semua. Pas dapet ya pake shortcut karena main PUBG itu salah satu cara gue masuk ke karakter kan. Kan itu game perang. Pokoknya sebisa mungkin kita dekatkan diri bareng dengan waktu tipis," jelas Adipati Dolken.

Perburuan akan dibintangi oleh Adipati Dolken sebagai Hardo, tentara Peta yang diburu Jepang, Ayushita sebagai Ningsih yang merupakan kekasih Hardo. Kemudian hadir Ernest Samudra sebagai Dipo, Khiva Ishak, dan Michael Kho.

Perburuan akan hadir di layar lebar pada 15 Agustus 2019. (aln)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini