nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Konser Dekade, Perpisahan Afgan Sebelum Hiatus

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 10 Agustus 2019 15:32 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 08 10 205 2090218 konser-dekade-perpisahan-afgan-sebelum-hiatus-BF7tOwrE1T.jpg Konser Dekade Afgan (Foto: Arif/Okezone)

JAKARTA - Konser Dekade dijadikan oleh Afgan sebagai panggung perayaan 10 tahun kariernya sekaligus perpisahan sebelum ia memutuskan hiatus dari dunia musik. Penyanyi berusia 30 tahun tersebut ingin rehat sejenak dari hiruk-pikuk dunia permusikan Tanah Air.

"Sudah 11 tahun saya di industri musik, tiap bulan ada aja rilisan yang saya keluarkan. Saya harus break dulu, saya butuh waktu untuk diri saya sendiri," kata Afgan di atas panggung.

Baca Juga:

Anak Idap Penyakit Langka, Dede Sunandar Rela Jual Organ Tubuh

Reisa Broto Asmoro Unggah Foto Bareng Kakak, Netizen: Bak Jenny dan Lisa BLACKPINK


Konser Dekade, Eksistensi Afgansyah Reza 10 Tahun Bermusik

Afgan berharap agar para penggemarnya bisa bersabar dan tetap setia menantikan karya-karya terbarunya. Layaknya para musisi lain, Afgan membutuhkan sedikit waktu untuk mencari inspirasi baru agar warna musiknya tak pernah begitu-begitu saja.

Selama konser Dekade berlangsung, Afgan memberikan sejumlah kejutan bagi para Afganisme. Salah satu penampilan paling berkesan ialah ketika dirinya membawakan lagu Biru dan Masih ada sebagai penghormatan bagi Dian Pramana Poetra.

Sejumlah bintang tamu pun dihadirkan untuk menambah semarak acara malam tadi. Lagu Terima Kasih Cinta menjadi lagu pamungkas yang dibawakan oleh Afgan dalam konser Dekade.

Pilihan lagu Terima Kasih Cinta rasanya memang paling pas dibawakan sebagai penutup perjumpaan. Dengan tujuan utama berpamitan, ucapan terima kasih untuk para penggemar, Terima Kasih Cinta melengkapi momen haru penyanyi bernama lengkap Afgansyah Reza tersebut pada konser Dekade malam tadi.

Konser Dekade, Eksistensi Afgansyah Reza 10 Tahun Bermusik

Kehadiran anggota keluarga ke atas panggung di sela-sela lagu semakin menambah haru momen perpisahan ini. Dengan pelukan dan air mata, Afgan pun resmi pamit untuk sementara dari panggung musik Indonesia.

Baca Juga:

Ustadz Maulana Sudah Punya Anak, Ayah Jodohkan Dinar Candy dengan yang Lain

Muzdallifah Dibilang Seperti Ibunya, Fadel Islami Geram

1
2
BERITA FOTO
+ 7

Konser Dekade, Eksistensi Afgansyah Reza 10 Tahun Bermusik

Dalam pertunjukkan kali ini, dia juga turut berkolaborasi dengan Marion Jola, Rendy Pandugo dan Dipha Barus.

Berita Terkait

Afgan

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini